THR Menipis, Enggan Pinjam Dana Besar? 7 Pinjol Limit Rendah ini hanya sampai 10 juta Wajib Coba

Senin 01-04-2024,15:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  THR Menipis, Enggan Pinjam Dana Besar? 7 Pinjol Limit Rendah ini hanya sampai 10 juta Wajib Coba! Lebaran menjadi hari kemenangan bagi umat muslim yang sudah beribadah puasa selama satu bulan lamanya.

BACA JUGA : 8 Cara Mudah Ajukan Pinjaman di Finmas, Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Legal dan Aman

Namun saat lebaran banyak keperluan yang harus dipenuhi da nada agenda mudik ke kampung halaman membuat THR seringkali kurang. Pinjol limit rendah ini dapat menjadi solusi mudah bagi yang THRnya kurang.

Pinjol limit rendah tentunya dapat menjadi solusi mudah jika THR yang Anda miliki dirasa kurang. Namun aplikasi ini hanya memberikan limit rendah hingga 10 juta saja namun memiliki tenor panjang.

Aplikasi pinjol limit rendah hanya sampai 10 juta dapat membantu dana THR Anda:

1. FinPlus

FinPlus menjadi aplikasi pinjol limit rendah pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh tambahan dana THR. Aplikasi ini hanya menawarkan pinjaman dengan limit Rp 500 ribu – Rp 2,4 juta saja.

Namun aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman yang mudah dengan syarat gampang dan pencairan dana yang cepat. FinPlus menawarkan pinjaman dengan tenor 91 – 120 hari dan bunga 0,04% per hari.

2. PinjamanGo

Aplikasi berikutnya yang dapat menambah uang THR yang dianggap kurang dan tidak cukup untuk lebaran. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan panjang 91 – 120 hari sehingga tidak takut galbay.

PinjamanGo menawarkan pinjaman dengan limit Rp 2 juta hingga Rp 6 juta saja dengan bunga 0,04% per harinya. Pengajuannya pun cepat sedangkan pencairan dana dapat dilakukan 24 jam setelah disetujui.

BACA JUGA : Modalku, Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Gampang ACC, Begini 4 Cara Pengajuannya

3. DanaBijak

DanaBijak menjadi aplikasi berikutnya yang dapat membantu kekurangan THR yang Anda miliki. Dengan penawaran limit piinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta saja tentunya cocok untuk menambah THR.

Untuk tenor pinjaman tidak perlu risau karena cukup panjang sekitar 3 hingga 4 bulan yang dapat disesuaikan. DanaBijak memberikan bunga 0,3% per hari dengan biaya administrasi 36% yang dipotong dari pinjaman.

4. PundiKas

Aplikasi pinjol limit rendah berikutnya adalah PundiKas yang menawarkan pinjaman rendah tanpa memiliki biaya tambahan. Bunga pinjaman yang ditawarkan pun rendah hanya 0,04% per hari.

PundiKas menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 180 hari yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran. Untuk limit pinjaman yang ditawarkan Rp 1 juta hingga Rp 8 juta saja.

5. Kredinesia

Kreditnesia menjadi aplikasi pinjol berikutnya yang dapat membantu pinjaman terhadap kurangnya THR Anda. Dengan penawarkan tenor pinjaman yang rendah hanya Rp 1,2 hingga Rp 6 juta saja.

Untuk tenor pinjamannya cukup panjang mulai dari 91 hingga 365 hari yang pastinya anti galbay. Kreditnesia juga menawarkan bunga pinjaman rendah hanya 1,17% per bulan yang dibebankan.

6. Terus Dana

Aplikasi berikutnya yang memberikan pinjaman dana untuk menambah THR Anda adalah Terus Dana. yang menawarkan pengajuan mudah hanya dengan KTP, penghasilan dan rekening pinjaman dapat cair.

Terus Dana menawarkan pinjaman dengan limit Rp 2 juta hingga Rp 5 juta saja dengan bunga 0,05% per hari. Dan memiliki tenor 91 hingga 365 hari yang pasti anti galbay dengan limit rendah tersebut.

7. Easy Dana

Easy Dana menjadi aplikasi pinjol limit rendah berikutnya yang dapat membantu keuangan lebaran Anda. Dengan penawaran limit pinjaman hanya Rp 5 juta hingga Rp 10 juta yang dapat diajukan.

Untuk tenor pinjaman 91 hingga 180 hari yang dapat dipilih sesuai dengan kemampuan pembayaran. Easy Dana menawarkan pinjaman dengan bunga 0,05% per hari dan tanpa biaya tambahan.

BACA JUGA : Bebas Ribet dengan Pinjol Tanpa DC Lapangan Legal dari Finplus, ikuti 13 Cara ini Agar Cepat di Acc

Aplikasi pinjol limit rendah berikut dapat menambahkan THR yang dimiliki untuk berbagai keperluan lebaran. Tentunya limit pinjaman yang ditawarkan hany sampai 10 juta saja namun tenornya panjang.(*)

Kategori :