Kelebihan dan Kekurangan Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Flagship dengan Lensa ZEISS

Minggu 31-03-2024,11:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG- Hadir sebagai hp keluaran terbaru 2024 flagship dengan tampilan yang bagus serta fitur canggih yang memanjakan para penggunanya.

Hp keluaran terbaru 2024  adalah salah satu merk smartphone yang barangnya bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran. 

Hp keluaran terbaru 2024 series ini punya keunggulan utama pada kemampuan kameranya, tapi ponsel ini punya 5 fitur yang tidak kalah menarik dan patut kamu ketahui.

Hp keluaran terbaru 2024 hadir sebagai penerus dari vivo X50 Pro guna mengisi segmen flagship, sebagai seri yang lebih baru, vivo menyematkan teknologi yang tidak ada di seri sebelumnya.

BACA JUGA:Review Hp Vivo Terbaru 2024, Pilihan Terjangkau dengan Desain dan Layar Menawan

Kelebihan Dan Kekurangan:

1.Desain yang Sleek dan Smooth

Vivo X60 Pro hadir dengan desain yang sleek dan smooth dengan bodi belakang menggunakan 3D curved design dan AG Frosted Glass, serta finishing satin yang membuat tampilan pada bodi ponsel ini semakin terlihat halus.

Tampilan pada bodi belakangnya dibentuk dengan dual tone step yang menunjukkan excellent craftsmanship sehingga membuat ponsel ini terasa nyaman saat dipegang.

2.Layar AMOLED 

Smartphone Vivo X60 Pro juga sudah dibekali layar AMOLED yang akan memanjakanmu dengan gambar-gambar berkualitas tinggi, dengan resolusi 1080 x 2376 pixel, gambar-gambar yang tersaji pada ponsel pintar ini pasti akan terlihat jernih dan tajam.

Ukuran layarnya juga cukup lega yakni mencapai 6.56 inci, ponsel pintar ini juga dibekali refresh rate yang relatif tinggi yaitu 120 Hz, response rate-nya juga mencapai 240 Hz.

3.Kamera ZEISS 

Kamera utama vivo X60 Pro mengusung sensor 48 megapixel f/1.48, sesuai harapan hasil foto dari kamera utama vivo X60 Pro tampak bagus, terlihat matang dan hidup tapi juga tidak berlebihan.

Tanpa perlu mengaktifkan mode portrait karena Anda bisa mendapatkan foto dengan bokeh yang natural dan rapi menggunakan kamera utamanya.

4.Performa Andal 

Kategori :