Daftar Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Hingga 24 Bulan yang Cepat Cair 2024

Sabtu 30-03-2024,17:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

Aplikasi pinjol bunga rendah dan tenor panjang hingga 24 bulan yaitu KoinWorks. Koinworks adalah platform peer-to-peer lending yang menyediakan berbagai produk pinjaman-online resmi dibawah pengawasan OJK dengan limit besar, salah satunya adalah KoinBisnis. 

KoinBisnis yaitu pinjaman online yang menawarkan tenor hingga 24 bulan untuk keperluan bisnis atau usaha kalian. Maka kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga yang akan dikenakan mulai dari 0,75% per bulan. Masa pencairan dana jika telah disetujui, maka akan cair dalam waktu maksimal 10 hari kerja. 

BACA JUGA:Daftar Pinjol Bunga Rendah Dibawah 1% Resmi OJK yang Aman Digunakan, Limit Hingga Rp10 Juta

4. Modalku 

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman online Modalku. Pinjaman online Modalku adalah pinjaman dengan limit Rp50 juta tanpa jaminan yang juga fokus pada pinjaman online untuk pengembangan UKM. Modalku juga menawarkan pinjaman online tenor 24 bulan untuk modal kerja, pembelian barang atau juga bisa untuk pembayaran tagihan. 

Kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga yang rendah mulai dari 1% per bulan. Jika pengajuan kalian disetujui, maka uang pinjaman kalian akan cair dalam waktu maksimal 5 hari kerja.

Kalian dapat memanfaatkan beberapa produk pinjaman tersebut dengan baik, dan tips utama jika kalian memutuskan untuk melakukan pinjaman online adalah gunakan pinjaman tersebut untuk produktif, sehingga tidak akan keberatan dalam melakukan pengembalian nantinya.

Itulah beberapa informasi seputar daftar pinjol bunga rendah dan tenor panjang hingga 24 bulan yang bisa kalian coba, serta bijaklah selalu dalam menggunakannya. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Kategori :