Daftar Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Hingga 24 Bulan yang Cepat Cair 2024

Sabtu 30-03-2024,17:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Melakukan pengajuan pinjaman online atau pinjol bunga rendah dan tenor panjang hingga 24 bulan, kini banyak yang dicari bagi kalangan masyarakat Indonesia, baik untuk modal ataupun mencukupi kebutuhan.

Namun pinjaman online juga bisa menjadi bumerang jika kalian tidak pandai mengelola dan memilih. Banyak sekali pinjaman online yang menawarkan berbagai kemudahan, namun tidak semua menawarkan pinjaman diatas Rp10 juta di pinjol bunga rendah dan tenor panjang hingga 24 bulan. 

Selain cepat dan mudah, pinjaman online atau pinjol bunga rendah dan tenor panjang hingga 24 bulan menawarkan berbagai kemudahan dan promo dalam melakukan transaksi peminjaman uang.

Sedang cari pinjol bunga rendah dan tenor panjang hingga 24 bulan? Berikut ini kami rangkum beberapa pinjaman online diatas Rp10 juta dengan tenor panjang hingga 24 bulan.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol Limit Awal Tinggi dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Langsung Cair ke e-Wallet

1. Amartha 

Aplikasi pinjaman online Amartha yaitu platform peer-to-peer lending yang fokus pada pinjaman online untuk usaha mikro di pedesaan. 

Amartha juga menawarkan pinjaman online tenor 24 bulan untuk modal usaha, pembelian alat, atau keperluan lainnya. Kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Adapun bunga yang akan dikenakan mulai dari 1% per bulan. 

Setelah kalian melakukan pengajuan pinjaman, jika disetujui maka uang pinjaman kalian akan cair dalam waktu maksimal 3 hari kerja.

2. Investree 

Pinjol bunga rendah dan tenor panjang hingga 24 bulan selanjutnya yaitu aplikasi Pinjaman online Investree. Investree adalah platform peer-to-peer lending yang fokus pada pinjaman online untuk pengembangan UKM.

BACA JUGA:5 Penyedia Pinjol Limit Rp50 Juta Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah Langsung Cair, Cocok untuk Modal Usaha

Investree juga menawarkan pinjaman online cicilan 24 bulan untuk modal kerja, pembelian barang serta pembayaran tagihan. Kalian bisa mengajukan pinjaman hingga limit Rp2 Miliar, adapun bunga yang akan dikenakan yaitu mulai dari 0,9% per bulan. 

Setelah pengajuan yang kalian berikan, maka jika disetujui, uang pinjaman kalian akan cair dalam waktu maksimal 7 hari kerja.

3. KoinWorks

Kategori :