6 Pinjol Legal Limit Tinggi dan Bunga Rendah yang Aman dan Terpercaya

Selasa 26-03-2024,21:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Pinjol legal limit tinggi dan bunga rendah berikutya, yakni Tunaiku. Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana mulai dari Rp2 hingga Rp10 juta dengan suku bunga 1% per bulan.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar dapat diandalkan untuk memberikan pinjaman dengan bunga rendah mulai dari 0,83% per bulan. Plafon limit pinjaman yang bisa cair hingga Rp10 juta dengan tenor 12 bulan.

Keunggulan dari Kredit Pintar yakni, bisa mencairkan pinjaman dengan cepat tanpa proses ribet. Selain itu, Anda hanya perlu KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman.

BACA JUGA:Begini Cara Menghadapi Teror DC Lapangan Pinjol Agar Kapok Menagih Utang, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan pinjol yang memberikan bunga rendah dengan limit tinggi. Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga 12 bulan dengan bunga 0,9% per bulan.

Syarat pengajuan pinjaman tergolong mudah dan tentunya cepat cair. Lengkapi syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan agar pinjaman cepat disetujui dan cepat cair.

6. Kredivo

Pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman maksimal mencapai Rp30 juta dengan tenor 12 bulan. Kredivo juga dapat digunakan sebagai belanja online melalui fitur paylater.

Sama seperti platfrom lainnya kamu hanya perlu melengkapi syarat dan dokumen pendukung untuk mengajukan pinjaman. Lengkapi syarat dan ketentuan agar pinjamanmu cepat disetujui.

Demikian rekomendasi pinjol legal limit tinggi dan bunga rendah terbaru 2024 yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :