6 Pinjol Legal Limit Tinggi dan Bunga Rendah yang Aman dan Terpercaya

Selasa 26-03-2024,21:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjol legal limit tinggi dan bunga rendah kini ramai tersedia di berbagai aplikasi. Anda bisa mengajukan pinjaman online dengan mudah hanya dengan mengunduh aplikasi saja.

Sebelum menggunakan pinjol legal limit tinggi dan bunga rendah, sebaiknya pilih platfrom yang sudah terdaftar OJK. Anda bisa cek legalitas setiap platfrom pinjaman online di website resmi OJK agar terhindar dari jebakan pinjol ilegal.

Meskipun pinjol menawarkan kemudahan, pastikan juga Anda tidak sembarangan dalam menggunakan pinjaman online. Dengan ini, Anda bisa bisa menggunakan pinjol legal limit tinggi dan bunga rendah dengan aman.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online yang mudah untuk diajukan. Berikut daftar pinjol legal limit tinggi dan bunga rendah yang aman dan terpercaya untuk digunakan.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Aplikasi Pinjaman online Bunga Rendah dan limit tinggi

1. AdaKami

Pinjol legal limit tinggi dan bunga rendah pertama, yakni AdaKami. Aplikasi satu ini menawarkan pinjaman dengan berbagai pilihan pinjaman yang menguntungkan.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana maksimal sampai Rp80 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Untuk suku bunga yang diberikan kisaran di angka 1% per bulan.

Tak hanya itu, AdaKami juga menyediakan pinjaman tunai tanpa perlu menyerahkan jaminan. Proses pengajuan pinjaman dan pencairan tergolong cukup kilat.

2. Julo

Penyedia pinjaman dari Julo mudah untuk Anda ajukan dan bisa cepat cair. Tak hanya dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman online, Julo juga bisa untuk tarik tunai, paylater, dan bayar tagihan online.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

Plafon pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp15 juta dengan suku bunga rendah. Tenor yang diberikan juga panjang dan dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda.

3. Tunaiku

Kategori :