10 Pinjol dengan Bunga yang Rendah Ini

Selasa 26-03-2024,15:15 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  Ingin Pinjaman Beban Ringan? Simak 10 Pinjol dengan Bunga Rendah Ini! Pinjol masih menjadi salah satu yang dicari ketika membutuhkan dana. Dengan mudah dan beragamnya keunggulan aplikasi pinjol.

Keunggulan aplikasi pinjol bukan hanya pengajuannya yang dengan KTP dan rekening pribadi dapat cair melainkan terkait dengan pinjaman yang dilakukan. Pinjol dengan bunga rendah menjadi perhatian.

Pinjol dengan bunga rendah ini tentu saja membuat beban finansial yang dimiliki akan semakin ringan. Bukan hanya itu, pinjaman ini juga tidak memiliki biaya tambahan yang membuat pinjaman semakin ringan.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking yang Aman dan Terdaftar OJK

Pinjol dengan bunga rendah dapat dipilih untuk meringankan beban finansial Anda:

1. CashcashPro

CashcashPro merupakan aplikasi pinjol dengan bunga rendah ini tentunya dapat meringankan Anda dalam mengajukan pinjaman. Untuk bunga hanya 0,05% per hari serta tidak adanya biaya tambahan lain.

Sedangkan tenor pinjaman yang dimiliki aplikasi ini mulai dari 91 hingga 365 hari yang dapat disesuaikan. CashcashPro menawarkan pinjaman dengan limit beragam mulai dari Rp 200 ribu – Rp 20 juta.

2. PundiKas

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga 0,04% per harinya dengan tenor pinjaman 91 sampai 180 hari. Dengan limit pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 8 juta saja yang dapat diajukan nasabah.

3. KreditPintar

KreditPintar memberikan bunga pinjaman hanya 0,1% per harinya dengan limit pinjaman hingga Rp 20 juta. Sedangkan tenor pinjaman yang dapat diajukan nasabah mulai dari 91 hingga 360 hari.

4. BantuSaku

Aplikasi berikut menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dengan bunga 0,1% per harinya. Untuk jangka waktu pinjaman mulai 91 hingga 180 hari yang dapat dipilih.

5. EasyCash

Pinjol dengan bunga rendah berikutnya adalah EasyCash. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda.

EasyCash menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,06% per harinya bahkan tidak memiliki biaya tambahan. Tenor atau jangka waktu pinjaman yang ditawarkan mulai dari 93 hingga 180 hari.

BACA JUGA : 5 Pinjol Bunga Rendah dan Limit Tinggi Terdaftar OJK, Bisa Cair Sampai 30 Juta

6. FinPlus

FinPlus menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 120 hari dengan limit pinjaman rendah hanya Rp 500 ribu – Rp 2,4 juta. Dengan bunga pinjaman hanya 0,04% per hari tanpa adanya biaya tambahan.

7. DanaMudah

Aplikasi berikutnya adalah DanaMudah, aplikasi ini menawarkan pengajuan pinjaman dana yang mudah. Hanya dengan rekening bank dan KTP pinjaman dana yang diinginkan dapat disetujui.

DanaMudah juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,06% saja per harinya dengan limit Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai 91 hingga 365 hari.

8. KlikKami

KlikKami memberikan limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta dengan bunga rendah hanya 0,06% per hari. Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 91 hingga 365 hari yang dapat dipilih.

9. PundiKas

Aplikasi ini memberikan kemudahan tenor mulai 91 hingga 180 hari sesuai kemampuan pembayaran. Dengan bunga 0,04% per hari ditambah limit pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 8 juta saja.

10. Pinjamania

Pinjol dengan bunga rendah terakhir yang wajib Anda gunakan adalah Pinjamania. Untuk bunga yang ditawarkan hanya 0,03% per hari tanpa adanya biaya tambahan.

Pinjamania menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan. Dengan pilihan tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 180 hari yang dapat dipilih.

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking Resmi OJK yang Aman dan Terpercaya

Berikut ini merupakan aplikasi pinjol dengan bunga rendah yang dapat menjadi pilihan ketika Anda mengajukan pinjaman. Dengan bunga rendah ini membuat beban finansial yang dimiliki tidak berat. (*)

Kategori :