7 Pinjol dengan Bunga Kurang dari 1%, Bahkan Tanpa Biaya Tambahan

Senin 25-03-2024,14:45 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  7 Pinjol dengan Bunga Kurang dari 1%! Bahkan Tanpa Biaya Tambahan! Pinjol masih menjadi salah satu pilihan ketika membutuhkan dana. Dengan pencairan dana yang cepat dan pengajuan mudah.

Keunggulan pelayanan pinjaman menjadi salah satu alasan mengapa pinjol dipilih seperti tenor, bunga dan limit pinjaman yang beragam. Pinjol dengan bunga kurang dari 1% tentunya menjadi pilihan.

Pinjol dengan bunga kurang dari 1% ini tentunya membuat beban finansial nasabah berkurang. Belum lagi jika aplikasi ini tidak memiliki biaya tambahan yang semakin meringankan pinjaman nasabah.

BACA JUGA : 11 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking yang Populer Digunakan di 2024, Pencairan Cepat dengan Syarat Mudah

Pinjol dengan bunga kurang dari 1% dan tidak ada biaya tambahan, berikut aplikasinya:

1. PinjamYuk

PinjamYuk menjadi aplikasi pinjol dengan bunga kurang dari 1%  per harinya tentu dapat meringankan pinjaman Anda. Bunga hariannya hanya 0,0388% dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Namun aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan plafon pinjaman rendah hanya Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta saja. Tetapi PinjamYuk menawarkan tenor pinjaman mulai 91 higga 120 hari.

2. BantuSaku

Aplikasi berikutnya adalah BantuSaku bunga pinjaman yang ditawarkan hanya 0,3% per harinya dan tidak ada biaya lainnya. Hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman dapat dicairkan dalam sekejap.

BantuSaku menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai 91 hingga 180 hari. Tentunya tenor ini disesuaikan dengan limit pinjaman yang hanya Rp 1 juta hingga Rp 20 juta saja yang ditawarkan.

3. PinjamanGo

PinjamanGo aplikasi ini juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah bahkan tidak ada biaya lainnya. Untuk bunga pinjaman hanya 0,04% saja per hari tentu meringankan pinjaman Anda.

Namun untuk limit pinjaman yang ditawarkan rendah hanya Rp 2 hingga Rp 6 juta saja yang dapat diajukan. PinjamanGo menawarkan tenor 91 hingga 120 hari yang dapat dipilih untuk pelunasannya.

BACA JUGA : 7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke E-Wallet Terbaru 2024

4. FinPlus

Pinjol dengan bunga kurang dari 1% berikutnya adalah FinPlus. Bunga pinjaman yang ditawarkan hanya 0,04% per hari dan tidak ada biaya lain yang dapat membebani pinjaman.

FinPlus menawarkan tenor pinjaman yang cukup panjang mulai 91 hingga 120 hari. Dengan limit pinjaman yang rendah hanya Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja tentunya bakal anti galbay.

5. DanaMudah

DanaMudah aplikasi ini menawarkan pinjaman dana dengan bunga rendah hanya 0,06% saja per harinya. Tentu saja aplikasi ini tidak membebankan biaya lainnya pada pinjaman yang diajukan.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan cukup tinggi dari sebelumnya mulai Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta. DanaMudah menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 91 hingga 365 hari.

6. KlikKami

Aplikasi berikutnya adalah KlikKami bunga yang ditawarkan rendah hanya 0,06% per harinya dan tanpa biaya tambahan. Untuk mengajukan pinjamannya hanya dengan KTP pinjaman akan disetujui dengan mudah.

KlikKami menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 91 hingga 365 hari. Untuk limit pinjaman cukup tinggi mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta dapat diajukan untuk kebutuhan Anda.

7. Cairin

Cairin menjadi aplikasi pinjol dengan bunga kurang dari 1% terakhir yang wajib Anda gunakan. Dengan bunga pinjaman hanya 0,06% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani pinjaman.

Untuk jangka waktu pinjaman cukup panjang mulai dari 91 hingga 365 hari. Cairin memiliki limit pinjaman yang tinggi mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan untuk kebutuhan Anda.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan

Pinjol dengan bunga kurang dari 1% ini bahkan tidak memiliki biaya tambahan yang dapat membebani nasabah. Dengan demikian tidak akan membuat beban finansial yang dimiliki dapat berkurang.(*)

Kategori :