Daftar Pinjol Legal Limit Tinggi Bisa Cair Sampai 100 Juta Tanpa Jaminan

Minggu 24-03-2024,06:40 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Berikut aplikasi pinjol legal limit tinggi yang bisa cair hingga Rp100 juta resmi terdaftar OJK. Simak artikel ini sampai tuntas supaya Anda mendapatkan berbagai keuntungan menarik dari aplikasi si bawah ini.

Jika saat ini Anda membutuhkan dana untuk keperluan usaha atau lainnya dengan nominal cukup tinggi, tenang saja. Ada beberapa pinjol legal limit tinggi yang bisa diajukan bahkan sampai Rp100 juta.

Pinjol legal limit tinggi dapat Anda ajukan dengan mudah tanpa perlu panik adanya penolakan. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan dana mendesak dengan proses pengajuan mudah dan bisa cepat cair.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol legal limit tinggi yang dapat cair hingga Rp100 juta. Berikut beberapa pinjaman online resmi OJK yang memberikan limit hingga 100 juta dan bunga rendah.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi Resmi OJK, Pencairan Maksimal Sampai 20 Juta

Daftar pinjol legal limit tinggi terbaru yang aman dan terpercaya

1. Permata KTA

Aplikasi pinjol legal limit tinggi pertama yang bisa mencairkan dana hingga ratusan juta, yakni Permata KTA. Platfrom pinjaman satu ini mudah untuk diajukan dan cukup populer untuk digunakan.

Produk pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana hingga Rp300 juta dengan suku bunga rendah mulai dari 0,88%. Selain itu, untuk tenor cicilan pembayaran utang maksimal bisa sampai 5 tahun.

Syarat mengajukan pinjaman di Permata KTA, Anda perlu melengkapi dokumen seperti NPWP dan e-KTP. Proses pembayaran pinjaman juga mudah dan praktis, yaitu melalui debet otomatis dari rekening bank Anda.

Perlu diingat Permata KTA ada biaya admin sebesar 1% hingga 4% dari total pinjaman yang dibebankan. Selain itu, jika Anda ingin melunasi pinjaman sebelum masa tenor habis, dikenakan denda sebesar 7% dari jumlah pinjaman.

BACA JUGA: 20 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Prosesnya Mudah dan Cepat di Acc

2. KoinWorks

Pinjaman online berbasis peer to peer (P2P) dari KoinWorks menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai maksimal Rp2 miliar. Suku bunga yang dibebankan mulai dari 0,75% sampai 1,67% per bulan.

Keunggulan dari KoinWorks seperti pencairan pinjaman dalam waktu singkat dan tergolong mudah untuk di-ACC. Perlu diperhatikan bahwa jika permohonan pinjaman Anda disetujui, akan ada biaya admin sebesar Rp100 ribu.

Kategori :