7 Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Aman dan Wajib Coba

Rabu 20-03-2024,14:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  7 Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Aman dan Wajib Coba! Pinjol atau pinjaman online menjadi salah satu pilihan ketika membutuhkan dana. Karena mudahnya pengajuan dan persetujuan pinjaman.

Banyak keunggulan yang membuat pinjol menjadi pilihan mulai dari syaratnya yang hanya dengan KTP dan rekening hingga limit dan bunga jadi alasan. Pinjol limit tinggi dan bunga rendah ini salah satunya.

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah ini tentu saja meringankan nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Sebab kebanyakan aplikasi akan menerapkan bunga yang besar jika jumlah pinjaman juga besar.

BACA JUGA : 7 Aplikasi Pinjol dengan Tenor Panjang

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah ini aman dan wajib coba:

1. UangMe           

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah yang pertama wajib Anda coba adalah UangMe. Bukan hanya itu, persyaratan pengajuan pinjaman pun mudah hanya dengan KTP dan foto selfie pinjaman dapat disetujui.

UangMe menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta yang memiliki bunga pinjaman yang rendah hanya 0,3% per hari. Dan tenor panjang mulai dari 42 hari hingga 6 bulan.

2. EasyCash

EasyCash aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah dan limit pinjaman yang tinggi. Pinjaman dana dapat disetujui hanya dengan KTP dan pinjaman dapat cair dengan cepat.

Bunga yang ditawarkan hanya 0,3% saja namun memiliki limit pinjaman yang tinggi mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 60 juta. Tenor pinjaman beragam mulai dari 1 hingga 9 bulan dapat dipilih sesuai kebutuhan.

3. Jenius Flexi Cash

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan bunga rendah adalah Jenius Flexi Cash. Aplikasi ini menawarkan pinjaman yang mudah dan cepat bahkan syaratnya hanya dengan KTP.

Jenius Flexi Cash menawarkan tenor pinjaman mulai 1 – 60 bulan sesuai dengan kemampuan nasabah. Untuk limit ditawarkan mulai Rp 100 ribu hingga Rp 200 juta dan bunga pinjaman 1,75% saja.

4. RupiahCepat

RupiahCepat menawarkan pinjol limit tinggi dan bunga rendah yang dapat menjadi pilihan pengajuan pinjaman. Belum lagi pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP dana pasti cair.

Untuk limit ditawarkan mulai Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta dan bunga pinjaman 0,2% saja per hari. RupiahCepat menawarkan tenor pinjaman mulai dari 1 hingga 12 bulan yang dapat dipilih nasabah.

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024 yang Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

5. Julo

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan bunga rendah dan limit tinggi lainnya adalah Julo. Aplikasi ini sudah terpercaya sehingga data pinjaman yang digunakan dalam mengajuka pinjaman terjamin aman.

Julo menawarkan bunga pinjaman hanya 0,1% saja dan limit pinjaman beragam mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta. Dengan tenor pinjaman mulai dari 2 – 9 bulan yang disesuaikan dengan limit pinjaman.

6. AdaKami

AdaKami menawarkan pinjaman dengan limit yang tinggi dan bunga pinjaman yang relatif rendah. Tentunya pengajuan pinjaman pada aplikasi ini mudah dan cepat dalam pencairannya.

Untuk tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan. AdaKami menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta dan bunga 36% per tahunnya.

7. AdaPundi

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah yang terakhir wajib Anda gunakan adalah AdaPundi. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dana yang aman data pribadi tidak akan disebar tanpa persetujuan nasabah.

AdaPundi menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp 50 juta dan bunga 10,8% per tahun atau 0,9% per bulan. Untuk tenor pinjaman beragam mulai dari 91 hingga 360 hari dan dapat dicicil.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024!

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana. Tentunya dapat meringankan nasabah karena bunga yang dibebankan pada nasabah ringan.(*)

Kategori :