7 Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Gak Perlu Panik Penagihan Kasar

Jumat 15-03-2024,05:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan berikutnya, yakni cashcepat. Sebagian nasabah yang sudah pernah menggunakan platfrom ini tidak pernah didatangi debt collector jika galbay.

Pencairan pinjaman hanya membutuhkan 5 menit saja setelah proses pengajuan di verifikasi. Selain itu, platfrom ini sydah resmi terdaftar OJK dan aman digunakan.

4. Danamas

Danamas sudah resmi terdaftar dan diawasi OJK, selain itu penagihan aman tanpa teror. Dengan menggunakan platform ini kamu bisa mendapatkan modal usaha atau dana darurat.

BACA JUGA:Surat Tugas DC Lapangan Pinjol yang Wajib Dibawa Jika Menagih Utang, Usir Apabila Tidak Membawa 4 Dokumen ini

5. PinjamDuit

Pengajuan pinjaman hanya memerlukan mengisi data pribadi. Setelah selesai, tunggu pengajuan di verifikasi dan uang langsung masuk ke rekening pribadimu.

6. Rupiah Cepat

Proses pencairan di Rupiah Cepat umumnya membutuhkan waktu 20 menit saja. Selain itu, syarat mengajukan pinjaman sangatlah mudah, hanya bermodalkan KTP dan tidak menggunakan DC sebagai penagih.

Untuk membayar cicilan tagihan, kamu bisa menggunakan bank atau alfamart. Pinjol cepat cair ini sudah terdaftar OJK dan aman untuk digunakan.

7. Ammana

Pinjol ini menggunakan sistem syariah dan aman untuk digunakan. Ammana Lender dipelopori oleh PT Ammana Fintek Syariah yang membiayai langsung nasabah.

Sudah resmi terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2017. Dengan menggunakan konsep pinjaman syariah memungkinkan kamu mendapatkan bunga 0%.

Demikian beberapa pinjol cepat cair tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang dapat dipertimbangkan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :