6 Pinjol Bunga Rendah dan Bebas dari Tagihan DC Lapangan jika Nasabah Galbay

Minggu 10-03-2024,18:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Daftar pinjol bunga rendah dan bebas dari tagihan DC lapangan terbaru 2024 kini ramai dicari-cari masyarakat. Pinjaman online menjadi alternatif kebutuhan dana mendesak yang mudah diajukan tanpa syarat ribet.

Pinjol bunga rendah dan bebas dari tagihan DC lapangan dapat menjadi bahan pertimbanganmu jika ingin meminjam uang dengan cara online. Dengan ini kamu tidak akan dibebankan dengan suku bunga tinggi dan risiko ancaman oleh debt collector penagih hutang.

Kehadiran DC lapangan pinjol dan bunga dalam hitungan angka yang lumayan tinggi menjadi kekhawatiran nasabah. Dengan adanya beberapa aplikasi pinjol bunga rendah dan bebas dari tagihan DC lapangan terbaru 2024 tentu dapat menjadi solusi keuangan mendesakmu.

Karena itu, kami sudah merangkum beberapa pinjaman online yang memiliki bunga rendah dan tidak menggunakan debt collector sebagai penagih. Berikut beberapa pinjol bunga rendah dan bebas dari DC lapangan resmi terdaftar OJK.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

Daftar aplikasi pinjaman online bunga rendah dan bebas dari tagihan DC lapangan jika galbay

1. Finmas

Aplikasi pinjol bunga rendah dan bebas dari tagihan DC lapangan pertama, yakni Finmas. Selain menawarkan keuntungan bunga 2,8% per bulan, pinjol satu ini juga aman dari SLIK OJK.

2. Modalku

Aplikasi berikutnya, yakni Modalku. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan suku bunga rendah kisaran 17% per tahun. Selain itu, Anda juga bisa mencairkan pinjaman untuk berbagai kebutuhan mendesak tanpa takut teror dari DC lapangan.

3. Pinjam Yuk

Pinjol bunga rendah dan bebas dari tagihan DC lapangan berikutnya, yakni Pinjam yuk. Layanan pinjaman online ini menawarkan besaran suku bunga yang diberikan mulai dari 0,8% per hari.

Aplikasi ini merupakan salah satu layanan pinjaman online yang digadang-gadang belum memiliki DC lapangan yang kerap meneror saat galbay. Selain itu, platfrom sudah ada izin dari OJK jadi aman untuk digunakan.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

4. Uatas

Kategori :