Akurat! Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024

Sabtu 09-03-2024,20:30 WIB
Reporter : Qonita Wulandari Putri
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Berikut beberapa aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah terbaru bulan maret 2024. Dalam artikel ini disampaikan bahwa, ada beberapa aplikasi pinjaman online yang menawarkan kelebihan, salah satunya yaitu tidak perlu adanya verifikasi dengan wajah serta mudah cair.

Dengan adanya pinjaman online ini sangat dapat membantu untuk anda. Faktaya, aplikasi ini sudah terverifikasi mendapat izin dari OJK. Pinjol legal tanpa verfikasi wajah menjadi alternatif bagi anda untuk tidak melakukan selfie.

Pinjol legal tanpa verifikasi wajah dapat dengan mudah diakses dimana pun dan kapan pun. Hal yang perlu dilakukan sebelum memulai pinjaman online yaitu memastikan bahwa aplikasi tersebut sudah mendapakan izin dari OJK. Maka dari itu, kami merekomendasikan beberapa platform yang dapat dengan mudah dan tanpa syarat verfikasi wajah.

Platfrom yang ditawarkan kali ini memberikan manfaat kepada anda untuk melakukan pinjol legal tanpa verifikasi wajah. Penawaran yang diberikan pada platform ini cukup baik dan dapat diterima sesuai kemampuan anda.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Cepat Cair Terdaftar OJK 2024, Cuma Modal KTP Bisa Cair Kurang dari 24 Jam

Hal yang patut dilakukan sebelelum melakukan pinjol diantaranya, Anda wajib untuk mengecek secara berkala pada OJK. Dalam hal ini, OJK akan selalu memberikan rilisan tentang daftar pinjol yang legal dan terbaru. Beberapa rekomendasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah 2024.

1. Tunaiku

Pada aplikasi pinjol yang pertama, yaitu Tunaiku. Aplikasi ini dapat menjadi tujuan anda untuk melakukan pinjol. Tunaiku memberikan beberapa kelebihan yaitu dengan suku bunga rendah serta pinjaman yang cukup besar. Limit yang ditawarkan pada tunaiku sebesar 400-600 ribu dengan suku bunga rendah serta memberikan tenor yang cukup lama yaitu 1 tahun.

BACA JUGA:Terjerat Hutang? Begini Cara Melunasi Hutang Pinjol yang Menumpuk, Cepat dan Efektif

2. Rupiah Cepat

Pada aplikasi  ini untuk melakukan pinjaman online legal tanpa verifikasi wajah yang dapat diakses dimana pun dan kapan pun. Aplikasi Rupiah cepat menawarkan pinjol yang cukup besar dalam rentang waktu yang cukup yaitu 1 tahun dengan bunga yang cukup rendah. hal ini, rupiah cepat mampu dijadikan tujuan pinjol.

3. Indosaku

Berikut aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah terbaru. Penawaran limit yang cukup besar yaitu mulai dari 1 juta sampai dengan 100 juta. Pinjol Indosaku memberikan jangka waktu yang cukup pada debitur sekitar 12 kali sampai 36 kali. Pinjol ini disesuaikan dengan kemampuan calon debitur. Faktanya, suku bunga yang ditetapkan sekitar 0,01% hingga 24% bunga per tahun dengan biaya administrasi sekitar 0,01%.

4. Danamas

Danamas adalah platform yang cukup aman dan percaya. Dalam platfrom ini, penawaran yang cukup menarik yaitu pinjaman online tanpa verifikasi dengan wajah. Limit yang diberikan pada platfrom ini cukup besra sehingga cukup banyak yang menggunakannya. Platfrom pinjol ini memberikan suku bunga yang rendah dengan tenor waktu yang cukup lama.

Kategori :