Daftar 6 Pinjaman Tanpa Jaminan Terbaik di Indonesia dengan Bunga Rendah Terbaru 2024, Limit Hingga Rp300 Juta

Kamis 29-02-2024,23:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

Pinjaman tanpa jaminan terbaik di Indonesia selanjutnya adalah Kredivo. Hadir dalam bentuk aplikasi, Kredivo memungkinkan banyak orang untuk mengajukan pinjaman dana dengan mudah dan cepat.

Apalagi batas limit yang ditawarkan Kredivo mencapai Rp30 juta. Dengan batas limit tersebut, biasanya akan diberikan syarat pengajuan yang cukup rumit.

Namun ternyata, syarat pinjaman yang diberikan baik itu persyaratan umum maupun dokumen sangat sederhana, di antaranya yaitu:

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia minimal 18 – 60 tahun.
  • Memiliki penghasilan minimal Rp3 juta per bulan.
  • Berdomisili di seluruh Indonesia untuk akun starter dan basic.

Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Lampung, Banjarmasin, dan Pontianak untuk akun premium

  • Melampirkan KTP.
  • Melampirkan foto selfie.
  • Melampirkan bukti penghasilan atau NPWP.
  • Melampirkan bukti tempat tinggal, yang dihubungkan ke akun e–commerce aktif.
  • 4. KTA Maybank

    KTA Maybank yang juga bisa dijadikan pilihan terbaik, untuk kalian yang ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan apapun.

    Produk pinjaman yang memberikan suku bunga rendah ini, memiliki plafon yang berbeda untuk nasabah payroll dan nonpayroll. Buat nasabah payroll, plafon pinjaman yang diberikan bisa mencapai Rp250 juta. Sementara untuk nasabah nonpayroll, hanya mencapai Rp150 juta, nilai suku bunga yang diberikan pun berbeda. 

    Jika nasabah payroll akan dikenakan bunga flat mulai dari 0,79 – 1,19% per bulan, maka nasabah nonpayroll akan dikenakan bunga flat sekitar 1,49 – 1,69% per bulan.

    5. KTA Digibank

    Kalian bisa menjadikan KTA Digibank sebagai pilihan pinjaman terbaik. KTA yang satu ini bisa diajukan secara online, dengan proses yang mudah dan cepat.

    Terdapat pinjaman hingga Rp200 juta yang dapat kamu ajukan dengan pilihan tenor pinjaman hingga 36 bulan. Pengajuan KTA Digibank ini dapat kalian ajukan secara online selama 24 jam dengan waktu approval yang hanya 60 detik.

    BACA JUGA:Inilah 4 Alternatif Pinjaman Tanpa Jaminan Non Bank selain Pinjol untuk Karyawan, Proses Cepat dan Aman

    Apabila kalian tertarik dan berencana ingin mengajukan KTA Digibank, kalian perlu melengkapi beberapa syarat seperti berusia 21 – 55 tahun dan memiliki pekerjaan tetap minimal Rp5 juta per bulan.

    6. Akulaku

    Pinjaman tanpa jaminan terbaik di Indonesia yang terakhir yaitu Akulaku. Disebut terbaik karena aplikasi pinjol ini bisa diakses 24 jam.

    Tidak hanya itu, Akulaku juga memungkinkan para penggunanya untuk meminjam uang hingga Rp15 juta, dengan masa tenor 15 bulan. Menariknya, pinjaman ini tidak hanya tak membutuhkan jaminan apapun, tetapi uang yang dipinjam juga bisa langsung dicairkan ke rekening, hanya dalam waktu lima menit. 

    Kategori :