Daerah Penagihan DC Lapangan Pinjol Kredivo di Luar Jawa, Calon Debitur Wajib Tahu

Senin 26-02-2024,16:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjaman online Kredivo merupakan salah satu platfrom fintech yang populer digunakan di Indonesia. Namun, jika debitur mengalami kesulitan bayar tagihan harus tahu daerah mana saja yang tidak aman dari DC lapangan pinjol Kredivo.

Keberadaan DC Lapangan Pinjol Kredivo seringkali dikhawatirkan oleh nasabah galbay. Karena itu, jika Anda ingin mengajukan pinjaman di platfrom ini sebaiknya pertimbangkan risiko jika galbay Kredivo.

Pada artikel ini, kami akan mengulas lokasi mana saja yang tidak aman dari DC lapangan pinjol Kredivo. Apabila saat ini Anda sedang galbay Kredivo, simak artikel ini sampai tuntas.

Ulasan di bawah ini akan memberikan bocoran lokasi atau daerah yang didatangi DC lapangan pinjol Kredivo. Berikut informasi lengkapnya jika nasabah galbay di Kredivo.

BACA JUGA:Pengalaman Galbay Easycash 6 Bulan, Apakah Ada DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah

Mengutip dari akun TikTok Desi Sutriani menjelaskan beberapa aduan nasabah galbay pinjol Kredivo yang mengatakan beberapa lokasi ini didatangi DC lapangan. 

“DC Lapangan pinjol Kredivo datang galbay 30 hari di Kalimantan Timur Samarinda pelosok,” tulis aduan nasabah Kredivo di dalam video TikTok tersebut.

“Buat teman-teman yang di Kalimantan, DC Kredivo memang ada tapi tidak semuanya, untuk di daerah Sumatra juga tapi hanya di daerah tertentu saja di pelosok mungkin di daerah tertentu saja. Sedangkan untuk di Jawa, Sulawesi itu banyak tapi lebih banyak di daerah Makassar,” ucap Desi Sutriani di dalam video Tiktok tersebut.

Selain itu, Kredivo juga punya DC lapangan khusunya di kota-kota besar di Indonesia. Seperti Karawang, Surabaya, Semarang, Jabodetabek dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:10 Pinjol Legal Tanpa KTP Terbaru 2024 Resmi OJK Cepat Cair dan Aman Digunakan

Lalu, kapan DC lapangan pinjol datang ke ruamah debitur galbay? Umumnya debt collector akan datang rentang waktu setelah 3 bulan.

Risiko galbay pinjol Kredivo

Apabila saat ini Anda menggunakan layanan pinjaman dari Kredivo dan mengalami galbay, simak beberapa risikonya di bawah ini:

  • Akun Kredivo otomatis akan langsung dibekukan
  • Pengguna akan mendapatkan denda dari total tagihan
  • Suku bunga terbilang cukup besar per bulannya
  • Pengguna tidak bisa bisa meminjam uang kembali
  • Bisa masuk ke dalam daftar BI Checking yang tentunya hal ini membuat nilai skor kredit Anda menurun.
  • Pihak Kredivo melakukan penagihan lapangan dengan debt collector

Sebagai informasi tambahan, platfrom pinjaman Kredivo menyediakan pinjaman online yang mudah diajukan dan menawarkan berbagai keuntungan. Selain itu platfrom pinjaman satu ini sudah legal terdaftar OJK.

Anda tak perlu khawatir Kredivo ini termasuk pinjol legal yang sudah dipastikan keamanannya. Berikut keuntungan yang diberikan Kredivo:

  • Pinjaman tanpa agunan
  • Limit kredit awal Rp500 ribu - Rp30 juta
  • Tenor maksimal 12 bulan
  • Bunga 2,6% per bulan
  • Syarat pengajuan hanya perlu KTP, nomor aktif, dan rekening pribadi
  • Pencairan cepat dalam hitungan menit
Kategori :