5 Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP Terbaru 2024, Gak Perlu Selfie atau Verifikasi Wajah

Selasa 20-02-2024,07:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Kini pinjam uang di aplikasi pinjol langsung cair tanpa KTP dapat dilakukan dengan mudah. Ada beberapa penyedia pinjaman tanpa perlu verifikasi wajah atau selfie yang bisa memenuhi kebutuhan dana mendesak.

Menggunakan pinjol langsung cair tanpa KTP dapat menghindari penyalahgunaan data dan risiko kerugian lainnya. Selain itu, Anda tidak perlu menyertakan syarat pengajuan rumit dan tentunya mudah terpenuhi.

Kini tersedia beberapa layanan pinjaman yang bisa diajukan tanpa perlu jaminan. Pengajuan pinjol langsung cair tanpa KTP terbaru 2024 juga bisa cair melalaui e-wallet.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol langsung cair tanpa KTP legal terdaftar OJK terbaru 2024. Berikut pinjaman online yang tidak memerlukan identitas dan verifikasi wajah atau selfie.

BACA JUGA: 20 Pinjol Tanpa Rekening Langsung Cair ke E-Wallet Legal Terdaftar OJK 2024

Daftar pinjol langsung cair tanpa KTP

Simak beberapa pinjaman online yang aman untuk digunakan dan tanpa perlu selfie atau verifikasi wajah:

1. Modalku

Pinjol langsung cair tanpa KTP dan selfie wajah yang pertama yaitu Modalku. Platfrom pinjaman satu ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna dan menawarkan berbagai keuntungan.

Salah satu keuntungan tersebut yaitu limit pinjaman mulai dari Rp1 hingga Rp8 juta dengan tenor 12 bulan. Selain itu, suku bunga tahunan yang diberikan maksimal 18 per tahun.

2. Coinku

Pinjaman tanpa KTP satu ini sudah diunduh di paystore kisaran 10 ribu pengguna. limit pinjaman yang ditawarkan maksimal sampai Rp5 juta dengan bunga rendah.

3. Gampang Pinjam

Pinjol langsung cair tanpa KTP selanjutnya yaitu Gampang Pinjam. Platfrom pinjaman tanpa selfie ini sudah banyak penggunannya dan menawarkan berbagai keuntungan menarik.

BACA JUGA: 7 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah untuk Menagih Utang

Kategori :