Ini Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Praktik Penagihan Hanya Lewat Telepon atau SMS

Minggu 11-02-2024,23:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Daftar pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan terbaru 2024 resmi OJK kini ramai dicari-cari masyarakat. Pinjaman online menjadi alternatif kebutuhan dana mendesak yang mudah diajukan tanpa syarat ribet.

Pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan dapat menjadi bahan pertimbanganmu jika ingin meminjam uang dengan cara online. Dengan ini kamu tidak akan dibebankan dengan suku bunga tinggi dan risiko diancam oleh debt collector penagih hutang.

Kehadiran DC lapangan pinjol dan bunga dalam hitungan angka yang lumayan tinggi menjadi kekhawatiran nasabah. Dengan adanya beberapa pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan terbaru 2024 ini tentu dapat menjadi solusi keuangan mendesakmu.

Karena itu, kami sudah merangkum beberapa pinjaman online yang memiliki bunga rendah dan tidak menggunakan debt collector sebagai penagih. Berikut beberapa pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan terbaru 2024 resmi terdaftar OJK.

BACA JUGA:20 Pinjol Legal yang Punya DC Lapangan dan Tidak Ada Debt Collector Terbaru 2024

BACA JUGA:4 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan Tidak Masuk SLIK OJK Terbaru 2024

Pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan yang menagih ke rumah nasabah jika gagal bayar

1. Pinjol Kredit Pintar

Aplikasi pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan yang datang ke rumah pertama yaitu Kredit Pintar. Platfrom pinjaman online satu ini dapat diandalkan untuk mencairkan kebutuhan dana mendesak dan sudah diawasi oleh OJK.

Selain itu, pinjol Kredit Pintar menawarkan layanan pinjaman dengan syarat mudah dan cepat cair. Bunga yang diberikan Kredit Pintar hanya 0,1% sampai 0,3% per hari.

Dengan ini, platfrom pinjol Kredit Pintar dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan dana tambahan dengan biaya bunga terjangkau. Pinjol ini juga tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih pinjaman yang telat bayar.

Praktik penagihan hanya melalui telepon, SMS, dan email. Hal ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi peminjam karena tidak perlu khawatir apabila debt collector datang ke rumah.

BACA JUGA:20 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Terbaru 2024, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

Lalu, apa saja syarat pengajuan pinjol Kredit Pintar? Calon debitur hanya perlu mengunduh aplikasi pinjol, mengisi data diri, dan pilih jumlah pinjaman. Jika disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening bank Anda dalam waktu kurang dari 24 jam.

2. Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Tunai Kita

Kategori :