5 Alternatif Pinjaman Rp500.000 Langsung Cair Tanpa Ribet Resmi OJK Terbaru 2024, Solusi Kebutuhan Mendesak

Rabu 31-01-2024,17:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:4 Layanan Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Legal Terdaftar OJK, Proses Pencairan Hanya 5 Menit

Melalui aplikasi Finplus yang bisa diunduh melalui Play Store, cukup dengan modal KTP, kalian bisa mengajukan permohonan kredit tanpa harus melalui prosedur yang rumit. Syaratnya pun cukup sederhana, yaitu harus merupakan Warga Negara Indonesia dengan usia antara 21 hingga 55 tahun, memiliki KTP, serta tinggal di area layanan yang disediakan oleh Finplus.

5. Rupiah Cepat

Meskipun sebelumnya terdengar kabar mengenai penutupan Rupiah Cepat, namun kenyataannya hingga hari ini aplikasi ini masih tetap aktif dalam menyediakan layanan yang sangat dibutuhkan oleh para penggunanya. Seperti halnya Julo, Rupiah Cepat juga menghadirkan opsi pinjaman Rp.500 ribu langsung cair tanpa ribet dengan jumlah terjangkau, dimulai dari Rp.400 ribu hingga Rp.10 juta, dan masa tenor antara 91 hingga 365 hari.

Tidak perlu merasa khawatir akan beban cicilan yang memberatkan, karena lembaga fintech ini hanya menetapkan suku bunga sebesar 24% per tahun, tanpa ada biaya layanan tersembunyi atau tambahan lainnya.

 

Demikian beberapa informasi mengenai daftar pinjaman Rp.500 juta langsung cair tanpa ribet yang jadi pertimbangan buat kalian yang memiliki kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :