Spesifikasi Infinix Note 30 Pro, Smartphone Gaming 3 Jutaan yang Sudah Support Wireless Charging

Kamis 25-01-2024,06:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Infinix Note 30 Pro smartphone dengan spesifikasi unggul dibekali chipset gahar dan sudah dilengkapi fitur canggih. Cek harga dan spesifikasi Infinix Note 30 Pro di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Harga dan spesifikasi Infinix Note 30 Pro mampu bersaing dengan kompetitor pesaingnya.

Hp ini sudah dilengkapi spesifikasi gahar, kamera jernih, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Spesifikasi Infinix Note 30 Pro masih layak dimiliki di 2024.

Apa saja keunggulan salah satu ponsel infinix satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar performa dan spesifikasi Infinix Note 30 Pro di bawah ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S24 – Handphone Keluaran Terbaru 2024 dengan Spesifikasi dan Harga Terbaik!

BACA JUGA: Daftar HP Keluaran 2024 dengan Harga dan Spesifikasi Terkini

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro Lengkap

Berikut Spesifikasi Infinix Note 30 Pro yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

1. Kamera

Pada spesifikasi kameranya, smartphone ini sudah dibekali kamera canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Kamera belakang dilengkapi dengan 3 kamera, yakni kamera 108MP (wide), 2MP (Depth) dan 0.3MP (AI).

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang diantarannya PDAF, Quad LED flash, HDR, panorama. Fitur ini dapat memanjakan foto yang dihasilkan dari smartphone ini.

Kemampuan perekaman video kamera belakang mampu mencapai resolusi Hingga 1440p 30 fps. Sedangkan pada kamera depan memiliki konfigurasi 32MP (wide), sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 1440p 30fps.

2. Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari Infinix Note 30 Pro, menggunakan layar jenis AMOLED 6.69 inci. Untuk kecepatan refresh di 120Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan 1080 x 2400 piksel.

BACA JUGA: Poco X6 5G Resmi Jadi Smartphone HyperOS Pertama di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Kategori :