5 Kafe Hits di Tegal, Tempat yang Nyaman buat Nugas Sembari Nongkrong

Kamis 21-12-2023,21:15 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Berkumpul dengan teman di suatu tempat merupakan hal yang sangat seru terlebih lagi jika sudah lama tidak bertemu, kini banyak sekali pilihan tempat yang cocok untuk berkumpul bersama salah satunya yakni kafe hits di tegal. 

Kafe hits di tegal ini sangat mudah ditemukan karena tersebar cukup banyak, tempat nongkrong ini menawarkan tempat yang luas, bangunan yang modern, sudut ruangan yang terkesan estetik hingga pilihan menu yang beragam. 

Kafe hits di tegal ini sangat rekomended untuk berkumpul dengan teman lama atau reuni, serta cocok dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas kuliah.

Kafe hits di tegal selalu ramai dikunjungi orang-orang hal ini dikarenakan tempat nongkrong ini memiliki daya tarik yang luar biasa sehingga banyak orang berbondong-bondong nyantai disini.

BACA JUGA:5 Kafe Hits di Ciwidey, Bandung, Nomor 2 Memiliki Vibes Pegunungan yang Instagramable

Berikut kafe hits di tegal yang dapat kamu kunjungi :

1. Njajan.co

Njajan.co terletak di Jl Sumbing No.18, Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah. 

Nongkrong disini akan sangat seru, kamu dapat memilih bersantai di dua ruangan yakni di indoor maupun outdoor. Semua ruangan disini memiliki daya tariknya masing-masing, tempatnya yang kekinian dan instagramable membuat Njajan.co ini menjadi tujuan kaum milenial unutk bersantai, nongkrong hingga mengerjakan tugas. Menu yang ditawarkan disini cukup beragam tentunya dengan cita rasa yang menggugah selera, tidak hanya itu saja harga yang dibanderol juga tidak menguras kantong alias ramah dikantong.

2. My Story

My Story terletak di Jl. Kapten Sudibyo No.3, Debong Kulon, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah. 

Nongkrong disini akan sangat asik karena menawarkan dua ruangan yakni indoor dan outdoor, jika kamu ingin menikmati segarnya suasana maka pilihlah area outdoor. Berkumpul dengan teman disini akan sangat pas, menu yang ditawarkan disini cukup beragam tentunya dengan cita rasa yang menggugah selera dengan harga yang ramah dikantong.

3. Kalih Coffe

Kalih coffe terletak di Komplek Griya Mejasem Baru 3 Jl. Pacul No. 18B – Tegal.

Kafe hits di tegal ini sangat viral di kalangan anak muda, tempatnya yang nyaman dengan area indoor dan outdoor. Kamu dapat memilih bersantai di dua ruangan tersebut, setiap sudut ruangan disini juga terkesan estetik cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media. Menu yang ditawarkan disini cukup beragam tentunya dengan cita rasa yang menggugah selera, tidak hanya itu saja harga yang dibanderol juga tidak menguras kantong alias ramah dikantong.

Kategori :