Spesifikasi dan Harga Realme 11 Pro+ 5G Terbaru 2023, HP Lincah Rasa Klasik

Senin 18-12-2023,17:45 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

DISWAY JATENG - Realme 11 Pro+ 5G sudah mulai dijual di toko online maupun offline seluruh Indonesia. HP ini menawarkan banyak keunggulan yang bisa menjadi daya tarik bagi para penggemar gadget, terutama di sektor kamera, desain dan performa.

"Dengan Number Series terbaru ini, kami percaya Realme dapat memberikan pengalaman fotografi baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar serta memberikan pengalaman yang lengkap dan premium dengan desain dan material mewah dalam sebuah smartphone," ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Spesifikasi Realme 11 Pro+ 5G

Realme 11 Pro+ 5G dibekali kamera utama beresolusi 200 MP. Kamera ini menggunakan sensor Samsung HP3 yang memiliki bukaan f/1.69 dan fitur Super OIS untuk menghasilkan foto yang tajam dan stabil.

Kamera 200 MP ini juga didukung oleh berbagai mode fotografi, seperti Super Night Scape untuk mengambil foto malam hari dan Starry Mode Pro untuk menangkap bintang, dan lain-lain. Selain itu, kamera ini juga bisa merekam video berkualitas 4K pada 30 FPS.

BACA JUGA:Realme C67! Hp Terbaru dengan Spesifikasi Gahar dan Kamera 108 MP yang Super Kece

Selain kamera utama, Realme 11 Pro+ 5G juga memiliki kamera ultra-wide 8 MP untuk mengambil foto dengan sudut lebar, dan lensa makro 32 MP untuk memotret objek-objek kecil. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP yang ditempatkan pada lubang layar.

HP ini memiliki kemampuan portrait mode 2x, kamera zoom 4x dan kamera super zoom hingga 20x. Berkolaborasi dengan Lonely Planet menghadirkan tiga city filter menarik yaitu Cinematic, Crisp, dan Tranquil, di mana ketiga filter ini menawarkan ciri spesialnya masing-masing untuk meningkatkan nilai estetik dari objek foto yang ditangkap.

Beralih ke tampilan, ponsel 11 Pro+ 5G lahir dari kolaborasi bersama antara Realme Design Studio dan Matteo Menotto - mantan desainer Gucci Prints. Bagian belakang berbahan kulit buah leci yang nyaman untuk digenggam, dan ada setrip 3D Woven Texture seperti pada pakaian modis yang melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah HP ini memberi kesan elegan dan stylish.

Layar ponsel 11 Pro+ 5G sendiri memiliki ukuran 6,7 inci dengan panel OLED yang menampilkan resolusi Full HD+. Layar ini juga memiliki refresh rate 120 Hz untuk memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Selain itu, layar ini juga mendukung HDR10+, PWM dimming 2.160 Hz, dan brightness maksimum 950 nits. Kian memberikan kesan premium tepiannya dibuat melengkung yang membuat rasio screen to body 93,65%.

Ponsel 11 Pro+ 5G disokong chip Dimensity 7050 SoC dengan RAM LPDDR4x 12 GB yang dapat diperluas dua kali lipatnya berkat fitur RAM virtual. Memori internalnya mencapai 512 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD.

Baterai yang disematkan dalam ponsel 11 Pro+ 5G berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi fitur pengisian daya cepat 100W SuperVOOC sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan daya. Smartphone ini dilengkapi dengan kabel efisiensi energi Kelas 6 dan full-link GaN pertama di kelasnya yang memiliki efisiensi konversi pengisian daya lebih tinggi.

Kabel efisiensi energi Kelas 6 juga mendeteksi dan memantau tegangan asli untuk secara efektif menghindari kesalahan yang disebabkan oleh sirkuit perlindungan baterai, mencocokkan strategi pengisian daya yang lebih akurat, dan semakin mempersingkat waktu pengisian daya.

Harga Realme 11 Pro+ 5G

Kategori :