Amazing! Berikut 5 Kafe View Kota Cirebon, Nongkrong Diatas Ketinggian

Minggu 17-12-2023,21:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Liburan nataru akan semakin dekat, itu tandanya kamu harus cepat-cepat merencanakan tujuan berlibur bersama orang tercinta seperti berkunjung ke kafe view kota cirebon.

Mengisi liburan dengan nongkrong di kafe view kota cirebon adalah pilihan yang tepat, pasalnya tempat nongkrong ini berada di ketinggian sehingga kamu dapat menyantap makanan sembari menikmati pemandangan yang menarik.

Kafe view kota cirebon memiliki daya tarik yang kuat, hal inilah yang menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari dalam hingga luar kota. Selain menawarkan menu yang beragam disini juga tersebar spot foto dengan latar belakang pemandangan cantik dari perkotaan.

Kamu dapat megunjungi kafe view kota cirebon ini di area Gronggong, atau Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Apa sajakah itu? Yuk simak terus artikel ini.

BACA JUGA:Kafe di Puncak Bogor, Menawarkan Nongkrong di Ketinggian dengan Vibes Pegunungan

1. Rammu Cafe and Resto

Ketika berkunjung ke kafe view kota cirebon ini kamu akan disuguhkan pemandangan indah dari perkotaan, pasalnya rammu cafe and resto ini mengudung konsep di alam terbuka. Untuk bangunannya juga terkesan modern dengan interior instagramable, menu yang disuguhkan disini cukup beragam seperti aneka kopi, non kopi, makanan berat hingga makanan ringan. Disini juga tersebar spot foto dengan latar belakang yang instagenic, oleh karena itu sebelum nongkrong disini pastika memori ponselmu tersedia banyak ruang ya dan gunakan outfit tercantikmu untuk menambah keestetikan fotogenicmu.

Tempat nongkrong ini terletak di Jl Raya Gronggong, Kecamatan Beber, dengan jam operasional mulai pukul 10.00 - 23.59 WIB.

2. Salt Sunda and Seafood

Ketika nongkrong di kafe view kota cirebon ini kamu akan disugukan keindahan dari pemandangan perkotaan serta laut yang luas, tidak hanya itu saja darisini juga terlihat pesawat lepas landas yang ada di Bandara Cakrabhuwana. Menu yang ditawarkan disinicukup beragam, diantaranya menu khas sunda serta seafood. Fasilitas yang disediakan juga tergolong lengkap, untuk lahan parkirnya juga cukup luas mampu diisi banyak kendaraan.

Salt Sunda and Seafood terletak di Jl Raya Gronggong, Desa Ciperna, Kecamatan Talun.

3. Klapa Manis Cirebon

Klapa manis cirebon menawarkan bangunan yang modern dengan konsep kekinian, disini juga terdapat tiga lantai dengan daya tariknya masing-masing. Lantai 3 ini berada di tebing dengan pemandangan jelas di jalan raya gronggong, untuk lantai 2 menawarkan pemandangan indah, sedangkan untuk lantai dasarnya tidak kalah menarik karena memiliki nuansa taman dengan fasilitas yang cukup memadai diantaranya mushola dan masih banyak lagi.

4. Mr Owl Cafe Cirebon

Tidak jauh dari Salt Sunda and Seafood juga terdapat Mr Owl Cafe Cirebon, jika berkunjung kesini kamu akan disambut dengan bangunan dua lantai yang mengusung konsep kekinian. Di lantai 1 menyuguhkan keindahan perkotaan yang dilengkapi dengan kolam ikan, sementara untuk lantai duanya menawarkan lebih jelas pamandangan indah dari perkotaan. Jadi jika kamu ingin mengabadikan foto dengan latar belakang pemandangan yang indah kamu dapat duduk di lantai dua, selain itu yang menjadi daya tarik utamanya adalah terdapat lantai kaca dengan adanya kolam ikan dibawahnya.

Kategori :