5 Speaker Bluetooth Murah Harga Mulai Rp50 Ribuan, Ukuran Kecil Kualitas Suara Jernih!

Sabtu 16-12-2023,22:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Untuk speaker harga Rp50 ribuan ini sudah dilengkapi dengan fitur splashproof yang mampu bertahan dari terpaan air. Batas waktu daya tahan baterai mencapai 4 jam selama musik berlangsung.

3. ROBOT RB550

Speaker bluetooth murah yang menggunakan display jam LED. Dalam kondisi baterai penuh, speaker ini mampu bertahan hingga 5 jam lamanya.

Dilengkapi dengan teknologi Bluetooth versi 5.0 yang dapat tersambung dalam jangkauan 10m. Tak hanya itu, ada fitur tambahan hands-free dan microphone yang sangat praktis dalam mengangkat telepon hanya menggunakan satu tombol.

Speaker ini menggunakan baterai lithium 1200 mAh yang di dukung pengisian daya micro.

4. VYATTA Platinum Hitz TWS Speaker

Dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.0 yang mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih. Terdapat pula, fitur tambahan stereo yang bisa dimainkan bebarengan dalam 2 audio yang dimilikinya.

Speaker ini mampu bertahan hingga 22 jam dalam kondisi baterai penuh. Suara yang dihasilkan mampu tersebar luas karena Wide & Clear Sound dikombinasikan dengan Chipset & Speaker.

BACA JUGA:Vivo Y27s! HP Spesifikasi Apik, Chipset Snapdragon, RAM Besar dan Dual Camera Kece dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Charger iPhone Terbaik Murah Rp100 Ribuan Original MFI, Dapat Menjaga Kesehatan Baterai!

5. Simbadda CST 800N

Produk dari Simbadda bisa dikatakan terbaik di kelasnya. Memiliki ukuran dimensi 256 x 115 x 115 mm, yang cukup besar dibandingkan dengan produk lain di harga tersebut.

Dibekali dengan kapasitas baterai 1.200 mAh dalam speaker yang mampu bertahan hingga 4 jam tergantung pada penggunaanya. 

Demikian 5 rekomendasi speaker bluetooth murah yang memiliki suara jernih dan ngebass. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :