6 Platfrom Pinjaman KTA untuk Karyawan Swasta, Proses Mudah Tak Perlu Takut Teror DC Lapangan

Kamis 14-12-2023,07:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Daftar pinjaman KTA untuk karyawan swasta terbaru 2023. Ada beberapa pilihan platfrom yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan untuk karyawan swasta.

Karyawan punya banyak pilihan untuk bisa mengajukan kredit tanpa agunan. Simak beberapa platfrom pinjaman KTA untuk karyawan swasta yang dapat memenuhi kebutuhan dana mendesak.

Beberapa pilihan pinjaman KTA untuk karyawan swasta kini terbuka lebar, dari fintech hingga pinjaman bank. Platfrom pinjaman fintech menawarkan pinjaman kepada karyawan.

Lalu apa saja pinjaman KTA untuk karyawan swasta? Berikut beberapa platfrom yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman KTA bagi karyawan.

BACA JUGA: 11 Aplikasi Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan dengan Bunga Rendah dan Resmi OJK, beserta Tipsnya!

BACA JUGA: 5 Alasan Pinjaman KTA Ditolak Oleh Bank, Melengkapi Syarat Dokumen Saja Tidak Cukup!

Daftar Pinjaman KTA untuk Karyawan Swasta

1. Briguna Umum KTA Bank BRI

Pinjaman KTA untuk karyawan swasta yang pertama, yaitu Briguna Umum KTA BRI. Merupakan pinjaman tanpa jaminan atau agunan yang diperuntukkan bagi karyawan aktif.

Pinjaman ini biasanya digunakan untuk kebutuhan yang bersifat produktif maupun konsumtif.

Menawarkan plafon pinjaman yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan debitur. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,45% per bulan dengan limit pinjaman yang tidak terbatas.

2. KTA Citibank Ready Credit

Pinjaman KTA dari Citibank Indonesia yang diberikan dalam bentuk kartu dengan sistem revolving. Dengan ini, dana tunai dapat dicairkan berulang sesuai kebutuhan melalui ATM Citibank dan ATM Bersama di seluruh Indonesia.

Fasilitas pinjaman mulai dari, limit kredit Rp10 juta hingga Rp200 juta dengan tenor maksimal 4 tahun. Suku bunga mulai dari 1.15% flat per bulan dan gratis biaya provinsi dan administrasi.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik di Indonesia, Kemudahan Keuangan dalam Genggaman!

Kategori :