8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK Langsung Cair Tanpa Ribet, Limit Rp 2 Miliar

Rabu 13-12-2023,23:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang juga terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

5. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 1% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

6. DanaRupiah

DanaRupiah adalah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT. Layanan Keuangan Berbagi, sebuah perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada layanan pinjaman mikro. Aplikasi ini bisa jadi alternatif bagi nasabah yang belum memiliki akses ke perbankan atau lembaga keuangan formal.

Melalui aplikasi pinjol ini kalian bisa mengajukan pinjaman dari mulai Rp.400 ribu hingga Rp.25 juta dengan bunga tahunan (APR) sebesar 36% per tahun. DanaRupiah termasuk salah satu pinjol bunga rendah tenor panjang yaitu dari 91 hari hingga 180 hari.

7. Modalku

Modalku adalah pinjol bunga rendah yang berfokus pada pembiayaan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Aplikasi ini menawarkan pinjaman modal usaha mulai dari Rp.50 juta hingga Rp.2 miliar dengan jangka waktu pengembalian selama 1-24 bulan.

BACA JUGA:7 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Cuma 5 Menit Langsung Cair, Cek Ciri-cirinya!

BACA JUGA:Butuh Dana? Inilah 8 Daftar Aplikasi Pinjol Cepat Cair dengan Bunga Rendah, Aman dan Terpercaya!

Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,99% hingga 1,67% per bulan. Pinjaman ini cocok banget buat kalian yang sedang mengembangkan usahanya. 

8. Indodana

Butuh dana pinjaman sebesar Rp.15 juta? Indodana bisa jadi alternatif yang tepat buat dijajal. Aplikasi ini memberikan pinjaman tanpa kartu kredit dan karenanya proses pencairannya sangat cepat. Menariknya, Indodana juga diklaim sebagai aplikasi paylater yang memungkinkan kalian belanja online dengan cicilan ringan di berbagai merchant partner.

 

Demikian informasi mengenai ulasan daftar aplikasi pinjol bunga rendah yang aman dan terdaftar di OJK. Jadi tidak perlu khawatir bakal terbebani dengan angka bunga yang diberlakukan. Karena, Indodana hanya akan memberikan bunga mulai dari 0,88% per bulan, sangat ringan kan? Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :