5 Kafe Hits di Magetan, Nongkrong Sembari Menikmati Keindahan Alam yang Berkabut

Rabu 13-12-2023,19:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

Nongkrong dengan pemandangan tumbuhan merupakan pilihan yang tepat, seperti yang ada di ing lathi coffe. Karena disini didominasi tumbuhan kaktus hingga hiasan lampu gantung ditambah dengan suasana yang sejuk akan terkesan sangat estetik.

Ketika berkunjung kesini kamu akan bisa memilih tempat nongkrong di dua ruangan, yakni indoor serta outdoor dengan daya tariknya masing-masing. Menu yang ditawarkan juga cukup beragam dengan cita rasanya yang enak, seperti aneka kopi, non kopi, berbagai macam varian dimsum.

Lokasinya berada di kaki gunung lawu, sehingga suasana disini sejuk dan berkabut, nongkrong akan semakin seru dengan suasana udara yang seperti ini bukan.

Ing lathi coffee terletak di Jl. Raya Sarangan no. 8 km, Plaosan II, Plaosan, Kec. Plaosan, Kab. Magetan, Jawa Timur.

4. Niscala Coffee and Space

Kafe hits di magetan ini memiliki jam operasional mulai pukul 11.00-22.00 WIB saat hari senin–kamis sedangkan untuk hari jumat-minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

Ketika berkunjung kesini kamu akan bisa memilih tempat nongkrong di tiga ruangan, yakni indoor, semi outdoor serta outdoor. Suasana yang ada disini sangat tenang rekomended untuk mahasiswa nugas, menu yang ditawarkan juga beragam dengan cita rasanya yang menggugah selera. Yakni snack, makanan berat, aneka kopi hingga non kopi.

Niscala coffee and space terletak di Jl. Yos Sudarso no. 55, Sukowinangun, Kec. Magetan, Kab. Magetan, Jawa Timur.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Hits di Kendal, Tempatnya Nyaman Bikin Betah!

Sudah tahukan apa saja kafe hits di magetan yang menawarkan daya tariknya masing-masing. (*)

Kategori :