Malam Minggu Nongkrong di Kafe Hits Purwakarta, Tempatnya Nyaman dengan Sudut Ruangan yang Estetik

Sabtu 09-12-2023,20:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Kafe hits di purwakarta, Sudahkah merencanakan tujuan untuk mengisi kegiatan di malam minggu ini? Biasanya kaum milenial mengisi malming dengan nongkrong di suatu tempat bersama teman maupun pasangan.

Kini tersebar banyak tempat nongkrong dengan memiliki konsep yang kekinian dan estetik, salah satunya yaitu kafe hits di purwakarta.

Kafe hits di purwakarta ini dapat ditemukan dipenjuru kota dengan menawarkan desain ruangan yang instagenic serta ruangan yang luas dan nyaman, maka tidak heran jika tempat nongkrong seperti ini banyak diburu oleh kaum milenial.

Kafe hits di purwakarta ini selain memiliki sudut ruangan yang estetik, menu yang ditawarkan juga cukup beragam dengan rasa yang enak dan yang paling utama yaitu harganya ramah dikantong alias tidak menguras kantong.

BACA JUGA:Tempat Nongkrong Asik dan Seru di Kafe Hits Rembang, Ajak Bestiemu Secepatnya!

Berikut 5 kafe hits di purwakarta :

1. The Sunday Coffee Cake & Resto

Tempat nongkrong ini berada di Jl Jenderal Sudirman, Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Tempat nongkrong yang satu ini sangat populer dikalangan kaum milenial, tempatnya yang luas dilengkapi dengan konsep estetik di setiap sudutnya membuat cafe ini tidak pernah sepi dikunjungi.

Menu yang ditawarkan cukup beragam dengan tampilan yang menggugah selera, tenang saja tidak hanya tampilannya saja melainkan rasanya juga akan membuat kamu ketagihan untuk menikmatinya.

2. Two Elements Cafe Purwakarta

Tempat nongkrong ini terletak di Jl Laks. Laut RE. Martadinata, Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Walaupun berdiri sudah lama yakni dari tahun 2017 namun tempat ini masih sangat populer di kalangan masyarakat, jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan dengan ruangan yang luas dan terkesan estetik di setiap sudutnya.

Tempat nongkrong ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga maupun reuni teman lama, menu yang di tawarkan cukup beragam mulai dari aneka minuman, makanan ringan hingga makanan berat seperti nasi goreng kambing dan tenderloin steak.

3. Hutan Jati Cafe & Gelato

Kategori :