Tempat Nongkrong Asik dan Seru di Kafe Hits Rembang, Ajak Bestiemu Secepatnya!

Jumat 08-12-2023,23:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Apakah kamu tahu kota rembang dimana? Ya benar rembang merupakan salah satu kota yang terletak di jawa tengah, pasalnya kota ini menawarkan beragam destinasi wisata dan kafe hits di rembang yang dapat dikunjungi ketika liburan.

Kafe hits di rembang ini banyak tersebar disudut kota dengan mengusung konsep yang modern atau kekinian, ketika malam hari tempat nongkrong ini selalu dipenuhi oleh kaum milenial untuk sekedar bersenda gurau dengan teman maupun pasangan.

Karena ramai dikunjungi anak muda bukan berarti kafe hits di rembang di rembang ini tidak bisa didatangi oleh keluarga, tempat ini juga sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Tempatnya yang nyaman dengan tawaran menu yang memiliki cita rasa yang khas.

Fasilitas yang tersedia disini juga tergolong lengkap, lantas apa sajakah kafe hits di rembang yang wajib kamu kunjungi bersama teman, pasangan maupun keluarga? Yuk simak berikut ini.

BACA JUGA:Simak Cafe Bernuansa Alam di Purwokerto, Tempat Nongkrong Kaum Milenial dengan View Menakjubkan

1. Zero Cafe

Berlokasi di Jl Dokter Wahidin No.67, Sawahan, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Tempatnya yang kekinian membuat zero cafe ini selalu ramai digandrungi kaum milenial, di setiap sudut ruangannya terkesan sangat estetik. Selain itu menu yang ditawarkan cukup beragam mulai dari aneka pasta, burger, waffle, ice krim. Sedangkan untuk minumannya adaa boba hingga softdrink, harga menu disini juga sangat terjangkau dikantong. 

Kafe hits di rembang ini buka setiap hari dengan jam operasional 08.00 sampai 20.00 WIB.

2. Biskope Cafe

Berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.7, Sawahan, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Ketika nongkrong disini kamu akan ditawarkan dua lantai, untuk lanntai duanya menyuguhkan panorama alam yang memikat. Akan sangat menyenangkan menikmati menu hidangan sembari menikmati pemandangan alam bukan? 

Tempat nongkrong ini memiliki menu yang beragam, mulai dari minuman, makanan ringan hingga makanan berat. Tentunya dengan cita rasa yang akan membuat kamu ketagihan terus.

Biskope cafe buka setiap hari kecuali hari senin, dengan jam operasional 12.00 sampai 21.00 WIB.

3. Reunique Cafe

Kategori :