6 Pantai di Rembang dengan Pemandangan Memukau Wajib Masuk List Destinasimu!

Jumat 08-12-2023,17:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Provinsi jawa tengah tersebar banyak pulau yang memiliki daya tariknya masing-masing yang membuatnya selalu ramai dikunjungi wisatawan hanya untuk menikmati keindahan yang disuguhkan, salah satunya yaitu pantai di rembang. 

Rembang merupakan daerah yang masuk dalam jateng yakni berbatasan langsung dengan laut utara, hal ini menjadikan pantai di rembang banyak menawarkan pemandangan alam yang luar biasa.

Liburan ke pantai di rembang ini merupakan pilihan yang tepat, apalagi jika dikunjungi dengan orang tercinta. Liburan merupakan salah satu cara untuk menghilangkan stres dari kegiatan sehari-hari yang telah dilakukan.

Membayangkan liburan dengan menikmati panorama alam memukau dengan ditemani semilir angin saja sudah sangat seru, apalagi jika mengunjunginya lansung. Berikut kamu rekomendasikan pantai di rembang yang wajib kamu masukan list healingmu.

BACA JUGA:5 Pantai di Dekat Bandung dengan Daya Tariknya Masing-masing

1. Pantai Nyamplung Indah 

Terletak di Pangkalan, Tritunggal, Kec. Rembang, Kab. Rembang, Jawa Tengah.

Namanya sangat unik bukan jika didengar, walaupun memiliki nama yang unik namun pantai di rembang ini menyuguhkan panorama alam yang memukau yakni dikelilingi banyaknya pohon cemara ditepian laut dengan paduan air laut yang jernih. Pasir disini juga didominasi pasir putih yang halus, jika berkunjung kesini dipastikan kamu tidak akan menyesal karena berbagai keindahan alam ada semua di pantai nyamplung indah.

2. Pantai Karangjahe

Terletak di Punjulharjo, Kec. Rembang, Kab. Rembang, Jawa Tengah.

Pantai di rembang sangat cantik dengan didominasi pasir putih yang halus serta hamparan ombak yang cantik, kamu juga disuguhkan dengan banyaknya pohon cemara di sisi laut. Tidak lupa untuk suasana di laut ini sangat sejuk serta asri.

3. Pantai Caruban

Terletak di Gedongmulyo, Kec. Lasem, Kab. Rembang, Jawa Tengah.

Laut dengan pasir putih selanjutnya yaitu pantai caruban, pasalnya laut ini didominasi dengan halusnya pasir putih yang dipadukan dengan birunya air laut. Jika berkunjung kesini kamu akan menemukan tambak ikan laut yang  berjumlah tidak sedikit, laut ini dapat dijadikan tujuan liburan bersama keluarga tercinta.

4. Pantai Sowan 

Kategori :