Pecinta Kucing Merapat! Ini Dia 2 Kafe Kucing Semarang Hits yang Wajib Kamu Kunjungi

Kamis 07-12-2023,17:00 WIB
Reporter : Shofia Maharani
Editor : Shofia Maharani

Harga menu kafe ini termasuk murah, yaitu mulai Rp13.000—Rp40.000 saja.  

Terdapat aturan khusus untuk menjaga kenyamanan saat memasuki area kucing, seperti tidak boleh memaksa, menarik ekor, menyalakan flash hingga bersuara keras pada kucing. 

Kita bisa membeli pakan kucing yang tersedia di sana seharga Rp10.000 per bungkus jika ingin memberi makan.

2. The Fur Season Pet Resort

Kafe kedua berada di Jalan Kenconowungu Tengah 1 Nomor 32, Karangayu, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

The Fur Season dibuka setiap hari pukul 10.00–20.00 WIB. Mereka memiliki 7 kucing dan 7 anjing yang akan senang kita ajak bermain. 

Ketika memasuki kafe kucing ini, kita akan melihat interior estetik dengan berbagai dekorasi lucu ala kucing.  

Terdapat ruangan kucing dan anjing terpisah, sehingga pengunjung muslim tak perlu khawatir. Kita bisa memilih untuk mengunjungi salah satu ruangan maupun keduanya. 

Menu The Fur Season yang dapat dicicipi misalnya macaroon, mile crepes, kue, burger hingga nasi ayam. Sementara minuman kafe antara lain kopi, matcha, strawberry hingga susu.

Harga menu kafe ini masih tergolong murah, mulai Rp20.000 saja.  

BACA JUGA:5 Spot Foto Instagramable Terbaik di Semarang, Bahkan Jadi Wisata Gratis loh!

BACA JUGA:12 Kuliner Semarang yang Wajib Kamu Cicipi. Rasanya Bikin Mau Lagi

Bagi pengunjung yang memiliki anjing, kita dapat membawanya bermain di playground lantai 2. Tentu anabul (peliharaan) akan senang berinteraksi dengan anjing lain.

The Fur Season Pet Resort menyediakan layanan penitipan kucing dan anjing. Penginapan anjing mulai Rp45.000—Rp150.000, sedangkan kucing Rp70.000 per hari.

Fasilitas yang didapatkan untuk anabul kita selama di sana antara lain minuman dan makanan, playground, perawatan hingga ruangan steril dan sejuk. 

Di pintu masuk kafe, kita dapat membeli berbagai kebutuhan anabul, mulai dari pakaian lucu, aksesoris, sampo hingga pakan kucing dan anjing. 

Kategori :