5 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking, Hati-hati Jangan Terjebak Gali Lubang Tutup Lubang

Kamis 07-12-2023,04:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

3. Kredit Pintar

Produk pinjaman di platfrom ini menawarkan limit hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 91 hingga 360 hari. Proses pengajuan pinjaman di pinjol cepat cair tanpa BI Checking satu ini hanya membutuhkan waktu kisaran 15 menit.

Apabila sudah disetujui, pihak pinjol dapat mencairkan pinjaman kurang lebih sampai 24 jam. Pastikan menggunakan pinjaman Kredit Pintar dengan bijak agar tidak mendapatkan kerugian yang lebih dalam.

4. Spinjam

Merupakan layanan pinjaman uang yang dapat kamu gunakan melalui aplikasi Shopee. Pinjaman satu ini tidak perlu menggunakan jaminan sebagai syarat.

Proses pengajuan pinjaman di platfrom ini tergolong mudah dan cepat. Kamu dapat mengajukan pinjaman hingga Rp12 juta tergantung pada skor kredit di Shopee.

BACA JUGA: Pinjol BRI Ceria Tawarkan Pinjaman Aman dan Mudah, Rekomended untuk Digunakan Disaat ada Kebutuhan Mendesak!

BACA JUGA: 7 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Cuma 5 Menit Langsung Cair, Cek Ciri-cirinya!

5. UangMe

Merupakan layanan P2P lending yang menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor yang fleksibel. Suku bunga yang diberikan kisaran 21,9% per tahun.

Tak hanya itu, UangMe juga menyediakan layanan paylater. Platform ini juga menyediakan layanan bagi pihak yang ingin menjadi pemberi pinjaman untuk mengembangkan dananya.

Jika kamu minat mengajukan pinjaman di platfrom yang sudah kami rekomendasikan di atas, pastikan mengecek ulang statsu kelegalnya. Status legal bisa saja berubah sewaktu-waktu dari pihak OJK.

Demikian 5 rekomendasi pinjol cepat cair tanpa BI Checking yang dapat kamu gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :