Pinjol BRI Ceria Tawarkan Pinjaman Aman dan Mudah, Rekomended untuk Digunakan Disaat ada Kebutuhan Mendesak!

Pinjol BRI Ceria Tawarkan Pinjaman Aman dan Mudah, Rekomended untuk Digunakan Disaat ada Kebutuhan Mendesak!

Pinjol BRI Ceria--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini dapat kamu manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. PT. Bank Rakya Indonesia memilki produk pinjaman resmi dan aman yaitu pinjol BRI Ceria.

Sekarang kamu dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi digital bernama Ceria. Pinjol BRI Ceria kini mudah diakses untuk melakukan pembiayaan melalui e-commerce, ride-sharing, dan situs perjalanan daring.

Pinjol BRI Ceria merupakan pinjaman digital yang ditujukan kepada nasabah untuk melakukan pembayaran transaksi di platfrom tertentu. Pinjol ini sudah diawasi dan terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi gak perlu ragu lagi untuk mengajukan pinjaman.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman di pinjol BRI Ceria? Berikut langkah untuk mengajukan pinjaman melalui Ceria agar cepat disetujui.

BACA JUGA:Cepat dan Mudah! Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman KTA Bank Mega, serta Cek Keunggulannya

BACA JUGA:3 Bank yang Dapat Melunasi Utang Pinjaman Online atau Offline di Indonesia, Aman dan Terpercaya!

Keunggulan dan Syarat Pengajuan Pinjol BRI Ceria

Pinjaman online BRI Ceria merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk belanja di berbagai merchant. Salah satu keunggulan dari platfrom ini yaitu nasabah dapat melakukan transaksi belanja online tanpa menggunakan kartu kredit.

Limit yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor pinjaman 1 sampai 12 bulan. Untuk mengakses pinjaman kini kamu dapat mengunduh di Playstore atau Appstore di ponselmu, mudah bukan?

Selanjutnya kamu dapat mengikuti langkah-langkah untuk melakukan pendaftaran akun. Setelah itu, kamu dapat mengajukan pinjaman sesuai limit yang diajukan di berbagai merchant yang bekerja sama dengan BRI Ceria.

Untuk bunga dari pinjol BRI Ceria tergolong kompetitif yaitu 1,42 persen per bulan atau 26,95 persen per tahun.

BACA JUGA:5 Pinjaman KTA Bunga Rendah Terbaik dari Bank, Suku Bunga yang Ditawarkan Ada yang Dibawah 1%!

BACA JUGA:4 Platfrom Pinjaman KTA Terbaik di Bank yang Dapat Digunakan untuk Memenuhi Kebutuhan dengan Jumlah Besar!

Syarat menggunakan BRI Ceria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: