4 Platfrom Pinjaman KTA Terbaik di Bank yang Dapat Digunakan untuk Memenuhi Kebutuhan dengan Jumlah Besar!

4 Platfrom Pinjaman KTA Terbaik di Bank yang Dapat Digunakan untuk Memenuhi Kebutuhan dengan Jumlah Besar!

Pinjaman KTA terbaik di bank--

DISWAY JATENG - Pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) menjadi solusi tepat yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Jika kamu ingin mengajukan pinjaman uang, sebaiknya menggunakan pinjaman KTA terbaik di bank.

Apabila kamu sedang membutuhkan pinjaman gunakan saja kredit tanpa agunan. Pinjaman KTA terbaik di bank merupakan salah satu fitur paling kami rekomendasikan untuk mengajukan pinjaman uang.

Tak hanya itu, jika tidak memiliki tabungan dana darurat ketika menghadapi suatu musibah. Dalam keadaan seperti ini banyak dari kita yang akhirnya melakukan pengajuan pinjaman KTA terbaik di bank.

Platfrom lembaga keuangan atau bank menyediakan berbagai macam fitur pinjaman, salah satunya yaitu kredit tanpa agunan (KTA). Berikut pinjamana KTA terbaik di bank paling rekomended untuk digunakan.

BACA JUGA:5 Platfrom Pinjaman KTA Online Terbaik dengan Syarat dan Proses Pencairan yang Mudah

Daftar Pinjaman KTA Terbaik di Bank

1. ANZ MoneyLine

Pinjaman KTA terbaik di Bank yang dapat kamu gunakan pertama yaitu ANZ Moneyline. Pinjaman ini memberikan fitur pinjaman KTA terbaik yang dapat kamu gunakan secara online.

Menawarkan limit pinjaman maksimal mencapai Rp200 juta dengan tenor pinjaman sampai 60 bulan. Persyaratan yang mudah menjadikan platform pinjaman ini banyak diminati oleh peminjam.

Tak hanya itu, pencairan di platfrom pinjaman ini hanya membutuhkan waktu 2 hari saja. Bunga yang diberikan mulai dari 0,95% per bulannya.

Persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin mengajukan pinjaman di platform ini cukup mudah. Syarat mengajukan mulai dari mempunyai penghasilan, minimal usia 21 tahun, dan Warga Negara Indonesia (WNI).

BACA JUGA:4 Alasan Menggunakan Pinjaman KTA Sebelum Mengajukan, Nomor 1 Jangan Sampai Terlewatkan!

2. Bank DBS Digibank KTA Instant

Bank DBS merupakan solusi terbaik untuk digunakan mengajukan pinjaman KTA. Memberikan fitur menarik seperti bunga rendah dan limit tinggi kepada calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman.

Bunga yang ditawarkan oleh platfrom pinjaman KTA ini mulai dari 1,29% sampai 2,99% per bulan. Limit pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp3 juta sampai Rp30 juta dengan tenor pinjaman 6 sampai 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: