7 Kafe Hits di Tembalang yang Cocok untuk Nugas, Tempat Nyaman dengan Harga Tidak Menguras Kantong!

Rabu 06-12-2023,01:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Kafe hits, Tembalang merupakan salah satu kecamatan yang masuk dalam deretan kota semarang, daerah ini didominasi oleh mahasiswa dari berbagai daerah. Hal ini dikarenakan lokasinya yang dekat dengan kampus ternama yakni UNDIP atau Universitas Diponegoro.

Karena didominasi oleh mahasiswa maka daerah ini banyak tersebar kafe hits atau tempat nongkrong yang mengusung konsep kekinian yang cocok untuk mengerjakan tugas.

Kafe hits di tembalang ini memiliki bangunan yang instagenic banget, selain cocok untuk mengerjakan tugas tempat nongkrong ini juga cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah soto di sosial media karena di setiap sudutnya mengusung konsep yang estetik.

Kafe hits di tembalang juga menyedikan fasilitas yang memadai seperti Wi-Fi yang tergolong cepat, serta harga menu yang dtawarkan relatif terjangkau untuk para mahasiswa.

BACA JUGA:5 Cafe Hits di Banyumas Tempatnya Instagenic Banget, Cocok untuk Kaum Milenial!

Berikut 7 kafe hits di tembalang yang cocok untuk nugas :

1. Peacock Coffee Shop

Jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan bangunan yang mengusung konsep instagenic di setiap sudutnya, pasalnya peacock coffee shop ini mengusung konsep seperti sedang berada di eropa. Kamu dapat nongkrong sembari mengerjakan tugas kuliah yang menumpuk, menu yang disuguhkan cukup beragam dengan harga yang tidak menguras kantong.

Menu yang ada disini diantaranya americano latte, cinnamon latte, mochaccino latte dan masih banyak lagi.

2. Antara Kata Coffee

Kafe hits selanjutnya yaitu antara kata coffee, tempat nongkrong ini mengusung konsep modern serta bangunan yang estetik sangat pas untuk dikunjungi kaum milenial.

Tempat nongkrong cocok untuk tempat nugas kuliah, bersantai, serta melepas penat, karena memiliki harga menu yang tergolong terjangkau. Menu kopi yang  disuguhkan juga cukup beragam dan memiliki rasa yang khas, sedangkan untuk makanannya seperti rice bowl, spaghetti, serta laksa.

3. Tower Cafe

Tower cafe ini menyuguhkan tempat nongkrong yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah, menggunakan konsep yang estetik yakni didominasi bahan bambu serta kayu.

Jika berkunjung kesini kamu akan diajak untuk menikmati suasana asri dari pedesaan, dijamin ketika nongkrong disini kamu akan betah berlama-lama.

Kategori :