Honda PCX 175 CC Semakin Gagah dan Berani dengan Mesin yang Semakin Powerfull

Senin 04-12-2023,05:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAY JATENG - Bagi Anda yang suka touring jarak jauh akan sangat mantab bila menggunakan sepeda motor yang CC nya besar. Honda PCX merupakan sebuah motor skuter yang diproduksi oleh perusahaan otomotif Jepang, Honda. 

Dengan muncul membawa performa barunya, Honda PCX 175cc ini mempunyai tampilan desain yang mewah dengan berbagai warna. Dan tentunya akan membuat motor semakin elegan di jalan dan tampilan yang sempurna mewah.

Honda kini semakin bervariasi dengan adanya All New Honda PCX 175cc bermesin lebih powerfull, dan siap rajai jalanan tentunya. Skuter ini sudah menjadi populer di banyak negara sebab desainnya yang menarik, performa yang baik, dan fitur-fiturnya yang canggih.

Dikabarkan pula motor honda ini akan memiliki harga yang tidak jauh dengan pcx 160. Kabar yang beredar harga new Honda PCX 175cc akan bersaing di pasaran Indonesia dengan motor sekelasnya yaitu Yamaha Nmax. 

BACA JUGA:4 Daftar Harga Motor Yamaha Termurah 2023, Jauh Lebih Keren Dari Merek Lainnya?

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Termurah 2023, Harga Mulai 15 Jutaan!

Berikut ini spesifikasi Honda PCX 2023 175 CC  selengkapnya:

Pertama yaitu dari segi warna New Honda PCX 175cc ini memiliki weselt yang lumayan tinggi. Dilengkapi dengan lampu LED serta DRL yang masih sama dengan fitur sebelumnya, selain itu juga pada bagian headlamp.  

Kedua yaitu dibagian lampu depan di desain dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar. Sehingga pada saat melakukan pengereman lampu akan menyala dengan kesan efek tiga dimensi.

Sementara itu pada bagian lampu belakang, New Honda PCX 175cc ini memiliki bentuk lampu x yang sangat tajam. Bentuk perubahan pada Honda PCX 2023 ini yaitu pada bagian kaki pengendara yang didesain lebih panjang 3cm.

Untuk fitur kompartement depan terdapat USB charger yang dilengkapi dengan soket, ini menjadi kabar baik bagi pengendara yaitu melakukan pengisian daya saat berkendara.

Selain itu, New Honda PCX ini juga dibekali dengan kontrol text ISTC. Untuk bagian mesinnya, skutik honda ini memiliki tenaga yang prima dengan kapasitas mesin 17cc. Ditambah dengan mesin hias ESP plus SOHC 41 PGMFI.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Atom II, Si Kecil nan Bandel, Desainnya Keren Banget!

BACA JUGA:New Honda Beat Deluxe 2023 Spesifikasi Terlengkap dan Terkini Bagi Anda yang Berminat!

Tetap mempertahan kapasitas bagasi hingga 30 liter

Kategori :