8 Destinasi Tempat Wisata Purbalingga yang Hits dan Terbaik, Banyak Spot Foto Instagramable

Senin 27-11-2023,18:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

Harga Tiket : Rp.5000 per-orang.

4. Jembatan Cinta Pring Wulung

Pergi ke Purbalingga bersama orang yang tersayang? Maka kalian harus coba ke Jembatan Cinta yang memiliki banyak spot foto romantis. Banyak pasangan muda yang mengunjungi obyek wisata Jembatan Cinta Pring Wulung ini, mereka banyak yang mengantri foto di jembatan berbentuk hati. Selain mengabadikan banyak momen bersama orang tersayang, panorama di sekitar Jembatan Cinta dikelilingi oleh perbukitan yang hijau.

Lokasi di Dusun Tipar, Jl. Dusun II, RT.03/RW.04, Dusun II, Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Harga Tiket : Rp.5.000 per-orang.

5. Kampung Warna Bobotsari

Layaknya Gamcheon Culture Village, Kabupaten Purbalingga juga memiliki atraksi wisata sebuah kampung berwarna-warni, namanya Kampung Bobotsari. Ada banyak lukisan dan gambar yang bisa jadi spot foto. Bahkan, jalanan sampai sekolah yang ada di sini juga diubah menjadi spot foto yang menarik.

Lokasi di Dusun 3, Bobotsari, Kec. Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Harga Tiket : Rp.3.000 per-orang.

6. Owabong WaterPark Purbalingga

Tempat wisata Purbalingga yang paling hits adalah Owabong Waterpark. Di sini kalian bisa bermain berbagai wahana air, termasuk terjun dari waterboom yang besar. Di sisi lain, ada wahana istana air, kolam arus, kolam bebas tsunami, waterball, hingga kolam ember tumpah. Kalian juga bisa bermain go-kart dan rafting di sungai Purbalingga dengan arung jeram yang seru.

Lokasi Owabong Waterpark di Jl. Raya Owabong, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Harga Tiket : Rp.25.000 - Rp.35.000 per-orang.

7. Sanggaluri Park Purbalingga

Sanggaluri Park adalah taman bermain keluarga yang mempunyai berbagai atraksi menghibur. Kalian bisa melihat koleksi reptil dan wayang yang ada di sini. Ada juga koleksi uang dari berbagai macam dunia yang tersimpan dengan baik di Museum Uang Sanggaluri Park. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera sebelum datang ke tempat wisata ini, karena ada berbagai macam spot foto instagramable.

Lokasi di Jalan Raya Taman Reptile, Dusun II, Kutasari, Kec. Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Kategori :