5 Pantai di Lampung yang Memiliki Keindahan Tersembunyi dan Cocok Dijadikan Spot Foto yang Intagramable!

Sabtu 25-11-2023,10:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Pantai Klara menyajikan pemandangan laut lepas dengan deretan pulau-pulau di kejauhan. Tak hanya itu, pengunjung dapat foto dengan backgorund pantai yang indah.

3. Pantai Pasir Putih

Salah satu tujuan wisata pantai di Lampung yang menjadi andalan wisatawan. Pantai ini menyuguhkan panorama alam khas Lampung Selatan yang memesona.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Murah di Bali, Keindahan Pantai Yang Tersembunyi Cocok untuk Bulan Madu

Menyajikan pemandangan air laut berwarna biru kehijauan dan sangar jernih. Tak hanya itu hamparan pasir putih yang sangat cantik menjadi background foto yang menarik.

4. Pantai Kahai

Lokasi pantai ini berada di Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi untuk mengakses jalan ke lokasi pantai ini.

Pantai Kahai selalu ramai dengan pengunjung karena pemandangannya yang indah. Batu-batu karang tampak menghiasi di beberapa area pantai.

Pengunjung akan dimanjakan dengan air laut yang biru dan jernih. Untuk menikmati pemandangan dengan lebih nyaman, kamu bisa menyewa gazebo yang tersedia di sepanjang pantai.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Pantai Gunung Kidul yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang, Nomor 4 Bisa Snorkeling dan Jetsky

5. Pantai Ketapang Bahari

Banyak wisatawan yang menyukai Pantai Ketapang karena masih terlihat alami. Ada banyak rerumputan disekitar area pantai.

Pantai Ketapang Bahari memiliki pasir yang bersih dan halus. Air lautnya jernih sehingga nyaman untuk berenang atau bermain air.

Demikian 5 pantai di Lampung yang cocok dijadikan destinasi tujuan wisata di akhir pekan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :