5 Tempat Glamping di Tawangmangu yang Unik dan Mewah, Fasilitas Eksklusif dan Banyak Spot Fotonya!

Kamis 16-11-2023,20:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

D’Lawu menyediakan beberapa fasilitas mulai dari kafe luar ruang dan kafe rooftop, serta lokasi swafoto dan tempat nongkrong. Dengan konsep bangunan-bangunan yang estetik, D’Lawu bukan sekadar tempat wisata, tetapi juga tempat healing yang sangat direkomendasikan.

BACA JUGA:Wisata Glamping di Semarang dengan View yang Indah, Seru untuk Staycation!

3. The Lawu Park

Selain menyajikan keindahan taman, The Lawu Park juga ada tempat glamour campingnya loh. Ada beberapa kamar yang bisa kamu pilih saat menginap di The Lawu Park.

Pilihan kamar mulai dari tipe cottage, super glamping, dan glamping biasa. Untuk tipe cottage  menyediakan fasilitas dan tempat tidur untuk dua tamu, satu kamar mandi, dan fasilitas penunjang lainnya.

Tipe glamping biasa menyediakan kapasitas 4 tamu dengan 2 tempat tidur besar. Di dalamnya juga tersedia TV dan kamar mandi dengan penghangat air. 

Tipe super glamping merupakan jenis glamping untuk 4 pax, tetapi dengan ukuran yang lebih besar. Fasilitas lainnya sama dengan kamar glamping biasa, termasuk kamar mandi dan tiket.

4. Atsiri Glamping

Salah satu tempat glamping di Tawangmangu yang terbaik dan mewah. Selain menyediakan beberapa tipe glamping yang mewah, Atsiri juga menyediakan beberapa program kebugaran.

Atsiri menawarkan beberapa program kebugaran mulai dari spa, jalan santai, pijat kaki, yoga, dan jenis olahraga lainnya. Desainnya compact, modern, dan fungsional menjadikan tempat ini nyaman dikunjungi.

BACA JUGA:5 Glamping Yogyakarta yang Instagramable Banget! Nomor 3 Menggunakan Konsep Bubble Tent

5. Tawangmangu Wonder Park

Salah satu tempat wisata yang terkenal dengan padang rumput yang luas di Tawangmangu. Disini juga menyediakan tempat glamping loh.

Jika kamu ingin menikmati secara maksimal udara sejuk dan pemandangan cantik khas Tawangmangu tanpa harus repot kami rekomendasikan untuk menginap di glamping. Lagi pula, harganya tidak mahal untuk ukuran kamar glamping yang fasilitasnya lengkap.

Itulah beberapa tempat glamping di Tawangmangu paling rekomended dan cocok dijadikan spot foto yang instagramable. (*)

Kategori :