5 Tempat Glamping di Tabanan Bali yang Unik dan Cocok Dijadikan Spot Foto yang Instagramable!

Kamis 16-11-2023,16:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Glamping atau glamour camping menjadi tujuan wisata menginap di tengah alam yang unik dan seru. Glamping di Tabanan yang terletak di Ibu Kota Kabupaten Tabanan Bali wajib banget untuk dikunjungi.

Tabanan merupakan salah satu daerah penghasil beras terbesar yang ada di Bali. Glamping di Tabanan memberikan pengalaman menginap dengan pemandangan persawahan yang indah.

Pengunjung yang menginap glamping di Tabanan akan dimanjakan dengan pemandangan terasering sawah. Tak heran jika persawahan di daerah ini menjadi ikon wisata bagi pengunjung.

Tak hanya pemandangan sawah, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan hutan yang indah. Berikut beberapa tempat glamping di Tabanan Bali paling rekomended untuk dikunjungi.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Ciwidey Terbaik dan Unik, Pesona Pemandangan yang Indah dan Cocok Dijadikan Spot Foto!

Rekomendasi Tempat Glamping di Tabanan Bali

1. Glamour Camping Bedugul

Tempat glamping di Tabanan Bali yang pertama kami rekomendasikan yaitu Glamping Bedugul. Lokasi tempat glampingnya berada tepat di pinggir Danau Beratan.

Dari kejauhan, kamu dapat melihat pemandangan gunung tinggi yang berselimut awan tebal. Selain itu, cuaca di sini sangat dingin, jadi jangan lupa bawa jaket dan kaus kaki. 

Di tempat glamping terdapat sebuah resto yang menjual makanan dan minuman. Lalu, ada juga toilet disediakan di depan di dekat pintu masuk, dan di bagian belakang.

Sementara, untuk tendanya, di sini ada tenda VIP empat unit. Ada juga tenda standar yang tempatnya berjauhan dari tenda VIP.

BACA JUGA:Ini Tempat Glamping di Sukabumi Paling Mewah dan Unik, Pemandangan Alam yang Cocok Dijadikan Spot Foto!

Selain itu, ada tempat api unggun yang sudah disediakan. Tempat glamping ini cocok banget untuk keluarga atau bersama teman dan pasangan.

Fasilitas di tenda yang kamu dapatkan mulai dari spring bed, bantal, selimut, colokan listrik, AC portabel. Untuk kamar mandi sudah disediakan di luar di sudut-sudut tempat glamping-nya.

2. Galalima Glamping

Salah satu tempat glamping yang privat dan nyaman untuk kamu kunjungi. Arsitektur bangunan menggunakan bahan ramah lingkungan.

Kategori :