Pesona Keindahan Alam Wisata Bukit Goa Lawa Tegal dengan Kelebihannya, Cek Rute dan Harga Tiket Masuk

Rabu 15-11-2023,20:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

Rute Menuju Bukit 

Untuk mencapai Bukit ini terdapat beberapa rute yang dapat kalian pilih sesuai dengan preferensi kalian. Jika kalian berasal dari arah Tegal, kalian dapat mengikuti rute Tegal – Balapulang – Desa Lengkong. Setelah itu, kalian dapat mengikuti petunjuk jalan menuju Bukit Goa Lawa yang terletak di Desa Lengkong, Kecamatan Balapulang, Tegal.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Alam dan Sejarah di Wisata Goa Lawa Purbalingga, Simak Ini Faktanya!

Namun, jika kalian berasal dari arah Brebes, kalian dapat menggunakan rute Brebes – Balapulang – Desa Lengkong. Setelah sampai di Desa Lengkong, kalian akan dengan mudah menemukan lokasi Bukit Goa Lawa Tegal dengan mengikuti petunjuk jalan yang telah disediakan. 

Harga Tiket Masuk dan Biaya Lainnya

Bukit Goa Lawa Tegal memberlakukan tarif tiket masuk yang cukup terjangkau. Dengan harga tiket sebesar Rp.10.000 perorang, kalian sudah bisa menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh tempat ini. Selain itu, terdapat juga biaya parkir sebesar Rp.5.000 untuk mobil dan Rp.2.000 untuk sepeda motor.

 

Itulah beberapa informasi mengenai wisata bukit Goa Lawa Tegal yang wajib kalian kunjungi dengan pemandangan alam yang masih asri nan indah. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :