Bingung Liburan di Temanggung? Ini Dia 5 Rekomendasinya, dijamin Seru! Tiketnya Nggak Nguras Kantong

Kamis 02-11-2023,15:00 WIB
Reporter : Asyifa Suryani
Editor : Asyifa Suryani

3. Wisata Alam Posong

Wisata Alam Posong punya daya tarik yang tak terbantahkan, sobat traveler. Bukan cuma camping area yang asik, tapi juga golden sunrise yang bikin hatimu meleleh. Kalo kamu suka foto-foto, di sini banyak spot yang cocok buat ngejar likes di Instagram.

BACA JUGA:Cara Menikmati Keindahan Alam yang Berbeda. 5 Tempat Glamping di Purwokerto ini Cocok Banget Buat Healing

Alamatnya ada di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Tiket masuknya Rp. 20.000 per orang dan parkir motor Rp. 3.000. Ini tempat wajib buat kamu yang suka traveling dan foto-foto.

4. Watu Layah

Di Watu Layah, kamu bisa menikmati keindahan alam dari ketinggian. Udara segar dan view yang keren, bikin liburanmu makin istimewa.

Selain itu, tempat ini juga punya banyak spot foto yang oke buat diabadikan.

BACA JUGA:Ingin Berwisata Seru? Cobalah Wisata Gunung Mas Cisarua Bogor, Dijamin Betah. Simak Tiket Masuknya!

Lokasinya ada di Desa Tlogopucang, Kecamatan Kandang, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Harganya juga ramah di kantong, tiket masuk cuma Rp. 3.000 per orang. Kalo mau camping, tambah Rp. 10.000 per orang. Jadi, nggak usah bingung lagi cari tempat seru buat liburan, ya!

5. Curug Titang

Yang suka air terjun, wajib cek Curug Titang. Air terjun ini punya ketinggian sekitar 10 meter, bikin kamu pengen berendam di bawahnya.

Lokasinya ada di Dusun Titang, Desa Nampirejo, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Tiket masuknya Rp. 5.000 per orang dan parkir motor cuma Rp. 2.000.

Itulah rekomendasi tempat wisata alam di Temanggung yang bisa jadi pilihan. Jadi, kapan kamu mau merasakan keindahan alam Temanggung?

Semua tempat di atas cocok buat isi liburan akhir pekan, maupun liburan panjang. buat pengalaman yang nggak akan kamu lupakan dengan berlibur bareng keluarga atau pasangan. Selamat jalan-jalan!(*)

Kategori :