5 Glamping Yogyakarta yang Instagramable Banget! Nomor 3 Menggunakan Konsep Bubble Tent

Minggu 29-10-2023,13:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

Nira Campervan

Nira camper van memiliki konsep bubble tent, ketika kamu menginap disini kamu akan menikmati tidur di dalam bubble transparan yang tentunya unik.

Glamping dengan konsep ini baru terdapat di Nira camper van, namun tidak usah khawatir meski memiliki konsep yang transparan. Wisata ini dibatasi dengan pagar serta terisolir sehingga kegiatan yang kamu lakukan tidak akan dilakukan.

Fasilitas yang diberikan cukup lengkap, terdapat kolam renang serta AC portable. Tempat ini memiliki pemandangan di sawah, sehingga dipastikan kamu akan terkena angin sepoi-sepoi.

Glamping Bukit Lintang Sewu

Wisata ini berlokasi di bantul yogyakarta, daerah bantul sangat terkenal dengan hutan pinus serta pemandangan alamnya yang indah.

Kamu bisa menginap di glamping di kawasan ini, glamping disini berada di tengah-tengah hutan pinus. Hal ini menjadikan udara yang ada disini sangat sejuk, selain itu kamu juga dapat sekedar nongkrong dan berfoto-foto di taman.

Pallatina Glamping & Kopi Merapi

Lokasi glamping ini berada di bawah kaki gunung merapi, disini kamu akan disuguhkan deretan pemandangan gunung yang indah dan pepohonan hijau yang sangat memanjakan mata, udara disini juga sangat segar yang akan membuat rileks serta tenang.

Fasilitas yang diberikan cukup lengkap, anatar lain tenda, kasur, selimut, televisi, sampai jaringan internet.

Wisata ini juga menyediakan coffee shop yang dapat kamu nikmati sambil melihat pemandangan gunung merapi, ditambah dengan udara yang sejuk. Sangat komplit bukan?

BACA JUGA: 4 Tea House Instagramable Yogyakarta yang Wajib Wanita Kunjungi!

Itulah deretan tempat glamping dengan view alam yang ada di yogyakarta, ada yang membuatmu tertarik? (*)

Tags :
Kategori :

Terkait