4 Tea House Instagramable Yogyakarta yang Wajib Wanita Kunjungi!

4 Tea House Instagramable Yogyakarta yang Wajib Wanita Kunjungi!

ilustrasi tea house Yogyakarta yang instagramable--

DISWAY JATENG - Tea house adalah tempat bersantai serupa kafe, dengan menu utama aneka ragam minuman teh. Tempat ini menjadi surga bagi pecinta teh dan para antikopi. 

Yogyakarta menjadi salah satu tempat dengan banyaknya tea house yang bisa kita kunjungi. Beberapa bisa menjadi spot foto menarik untuk sosial media kita karena sangat instagramable.

Bahkan ada yang mengusung interior elegan dan feminim, sehingga akan sangat digemari para wanita.

BACA JUGA:10 Tempat Nongkrong Aestetik yang Ada di Jogja, Apa Saja?

Di bawah ini kami sajikan 4 tea house instagramable pilihan yang wajib wanita kunjungi di Yogyakarta :

1. Dear Eleanor

Tempat pertama berada di Jalan Cenderawasih Nomor 03, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Dear Eleanor didesain elegan ala Eropa dengan banyak bunga menghiasi ruangan.

Hampir semua sudut ruangan Dear Eleanor sangat estetik, sehingga di mana pun bisa menjadi spot foto yang cantik dan instagramable. 

Menu yang tersedia sangat beragam, dari aneka minuman teh hingga makanan Eropa. Tempat ini menyediakan menu utama teh yang sangat beragam. 

Bahkan variasi yang jarang kita cicipi pun ada di sana, seperti roselle, rose, lavender, chamomile, osmanthus, chrysanthemum, blue pea, dan masih banyak lagi.

Harga menu Dear Eleanor cukup standar, berkisar Rp25.000—Rp80.000. Tempat ini buka setiap hari di jam operasional 09.00—22.00 WIB. 

BACA JUGA:Jarang Orang Tahu, Inilah 6 Manfaat Teh Camomile Untuk Kesehatan, Berikut Cara Meraciknya!

2. Lunar Tea

Lunar Tea merupakan kafe teh dengan tema Jepang. Gaya klasik minimalis ala Jepang sangat tersorot, bahkan pada tampilan menunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: