Caleg Partai Golkar Diminta Berlomba Mencari Dukungan Suara

Jumat 27-10-2023,06:15 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, PEMALANG - Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang Budi Rahardjo. Meminta kepada seluruh calon legislatif (caleg) yang ada di partainya. Agar berlomba-lomba mencari dukungan suara sebanyak-banyaknya di Pemilu 2024. Harapannya agar target 10 kursi pada Pemilu 2024 dapat berhasil dicapai.

BACA JUGA:Perbarindo Jawa Tengah Edukasi Siswa SMA/SMK Negeri dan Terima Mobil Edulite

Budi Rahardjo yang biasa disapa Komandan BR lebih lanjut menyampaikan, dalam upaya mencari dukungan suara sebanyak-banyakny. Tidak harus melakukan hal-hal yang tidak masuk akal melalui jalan pintas melalui bantuan seorang dukun. Percaya adanya takdir dan harus berikhtiar disertai dengan usaha dan kerja kerasnya untuk meraih keberhasilan.

BACA JUGA:Gandeng Tanoto Foundation, Pemkab Tegal Evaluasi Perubahan Perilaku Stunting

"Caleg untuk dapat meraih dukungan suara sebanyak-banyaknya harus berlomba-lomba mencari suara. Jangan percaya dengan dukun.  Karena siapa yang jadi itu sudah ditulis di lauful  mahfudh."katanya saat memberikan orasi politiknya di acara wungon Peringatan HUT ke-59 Partai Golkar di Gedung DPD setempat, kemarin.

BACA JUGA:Dua Anak di Desa Loning Kabupaten Pemalang Ikut Ceramah Bersama KH Anwar Zahid

Bicara takdir, meskipun sudah ditulis di lauful mahfudh, takdir itu bisa batal, jika manusia atau orang itu berusaha. Seperti Nabi Yunus AS yang dimakan ikan paus, dengan usaha yang dilakukan oleh Nabi Yunus akhirnya bisa keluar dari perut ikan paus. 

Mendasari hal itu, Komandan BR yang juga mantan Sekda Kabupaten Pemalang mengajak kepada seluruh kader dan pengurus Partai Golkar termasuk semua calegnya agar bersiap - siap untuk menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. 

Kategori :