5 Pinjol Tanpa Jaminan Bunga Rendah Sudah Terdaftar OJK 2023, Cepat Cair!

Selasa 17-10-2023,09:31 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Menawarkan bunga rendah maksimal dari 21,0% pertahun. Proses pencairan pinjol ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja loh.

3. Cairin

Cairin menjadi alternatif pinjaman uang tunai yang bisa langsung cair hanya beberapa menit saja. Limit yang ditawarkan mulai dari Rp4 juta sampai Rp20 juta dengan tenor yang panjang.

Tenor pinjaman yang disediakan Cairin mulai dari 3 sampai 12 bulan. Tenor pinjaman bisa kamu perpanjang sesuai dengan jumlah pinjaman yang ingin diajukan.

BACA JUGA:7 Tips Terbaik untuk Menghindari Pinjaman Online (Pinjol), Jangan Sampai Anda Terjerat di Dalamnya!

4. Indodana

Pinjol tanpa jaminan yang beralokasi di Menara BCA Grand Indonesia. Memberikan pinjaman uang dengan proses yang cepat kepada nasabah.

Limit pinjaman yang ditawarkan mencapai RP1 sampai Rp8 juta. Tenor pinjaman bervariasi tergantung dengan jumlah nominal yang ingin diajukan.

Kamu hanya membutuhkan KTP, NPWP saja untuk mengajukan pinjaman. Tunggu apalagi unduh di Playstore dan ajukan sekarang juga.

5. Adapundi

Merupakan aplikasi pinjaman online yang aman digunakan dan terdaftar OJK. Mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol ini sangatlah mudah dan tentunya tidak menggunakan jaminan.

Adapundi memberikan tenor panjang, bunga rendah, dan persyaratan mudah. Menawarkan limit pinjaman sampai Rp50 juta.

Menyediakan tenor pinjaman mulai dari 3 sampai 12 bulan dengan bunga yang rendah. Bunganya hanya 18,25% pertahun, itu belum termasuk dengan biaya harian.

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Foto KTP Resmi OJK Terbaru 2023, Cair Dalam Hitungan Menit!

Itulah beberapa platform pinjol tanpa jaminan yang aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :