5 Platform Pinjol Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya untuk Digunakan, Nomor 4 Bungannya 0 Persen

Selasa 17-10-2023,04:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Keuntungan pinjaman online ini yaitu hanya menggunakan KTP tanpa BI Checking. Limit pinjaman yang diberikan pinjol ini mulai dari Rp600 ribu sampai Rp20 juta dengan bunga yang cukup terjangkau.

Tenor pinjaman Pinjam Yuk maksimal sampai 360 hari. Bunga yang diberikan juga rendah mulai dari 0,05 sampai 0,2% per harinya.

Beberapa syarat yang kamu perlukan seperti, KTP, NPWP, nomor rekening dan slip gaji. Setelah pengajuan selesai proses pencairan uang pinjaman hanya membutuhkan 10 menit saja.

4. Kredivo

Pinjol tenor panjang yang populer di Indonesia yaitu Kredivo. Menawarkan limit pinjaman yang tinggi maksimal sampai Rp50 juta.

Memberikan tenor pinjaman mulai dari 3 sampai 12 bulan. Bunga yang diberikan juga rendah, cicilan untuk 3 bulan bungannya hanya 0% sedangkan untuk tenor 6 sampai 12 bulan 2,6% perbulan.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol DC lapangan yang Datang ke Rumah Terbaru 2023, Kaum Galbay Perlu Hati-Hati!

5. Indodana

Memberikan pinjaman online dengan cara yang mudah untuk nasabah. Indodana mempunyai dua produk pinjaman kepada nasabah yaitu, pinjaman tunai dan paylater.

Pinjaman tunai memberikan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp12 juta. Tenor yang diberikan untuk pinjaman ini mulai dari 3 bulan sampai 9 bulan.

Fitur paylater bisa kamu gunakan untuk membeli barang tanpa membayar di muka. Kamu bisa mendapatkanbunga 0% untuk tenor pinjaman 30 hari, selain itu bunga 3% hanya berlaku pada tenor 3 sampai 12 bulan.

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol DC Lapangan yang Datang Kerumah Apabila Gagal Bayar, Kaum Galbay Harus Siap Siaga!

Itulah beberapa platform pinjol tenor panjang yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :