TV Toshiba Smart Android Mempunyai Kelebihan dan Kekurangan, Perhatikan Hal-Hal Ini Sebelum Membeli!

Jumat 06-10-2023,06:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

3. Mempunyai merek yang mampu bersaing dengan brand lain

Siapa yang tidak kenal dengan merek Toshiba. Toshiba merupakan salah satu merek yang mempunyai reputasi kelas dunia.

Produk elektronik yang dikeluarkan mempunyai kualitas dan memberikan ketahanan yang awet. Apabila kamu ingin membeli TV, jangan ragu membeli TV yang diproduksi oleh Toshiba.

Toshiba menjadi merek yang unggul dan mampu bersaing dengan brand lainnya. Sudah dilengkapi dengan fitur canggih dan mempunyai standar kualitas yang layak untuk digunakan.

BACA JUGA:Ternyata ini 3 Alasan Kenapa Servis TV LED Mahal!

 

Kekurangan TV Smart Toshiba Android

1. Tempat Service Center yang belum menyebar luas di berbagai wilayah

Produsen Toshiba harus menyediakan beberapa kantor terdekat di berbagai wilayah. Kantor terdekat berfungsi untuk mengklaim garansi apabila terjadi kerusakan.

Pada umumnya service center Toshiba hanya tersedia di kota besar saja seperti, jakarta, bandung dan lainnya. Dengan ini konsumen yang berada di pedalaman sulit untuk mendatangi kantor service center untuk memperbaiki TV.

2. Mempunyai harga yang mahal

Dengan dilengkapi fitur dan memberikan kualitas yang canggih TV LED Toshiba mempunyai harga yang mahal. Walaupun spesifikasi yang diberikan sama dengan merek lain, Toshiba biasanya memberikan harga yang lebih mahal.

Oleh karena itu, sebelum kamu membeli sebaiknya mempertimbangkan terlebih dahulu dan memilih TV terbaik. Dengan ini menjadi sebuah kekurangan dari Toshiba untuk konsumen menengah kebawah.

BACA JUGA:7 Laptop untuk Kinerja Terbaik dan Berkualitas Tahun 2023 di Dukung Spek Yang Tinggi

BACA JUGA:5 Laptop Terlaris dan Terbaik di Indonesia Tahun 2023, Mau Beli Ini Mereknya

Itulah kelebihan dan kekurangan TV Toshiba Smart Android yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :