Ajukan Pinjaman di Akulaku, Limit Sampai 30 Juta Cukup Dengan KTP, Simak Inilah Caranya!

Minggu 27-08-2023,21:21 WIB
Reporter : Asyifa Suryani
Editor : Asyifa Suryani

Jika permohonan Anda disetujui, pinjaman akan segera dikirimkan ke rekening bank yang Anda berikan. 

5. Pembayaran

Sesuaikan pembayaran pinjaman Anda dengan jangka waktu yang  Anda pilih. Pastikan memilih pembayaran sesuai dengan kemampuan dan kemudahan akses yang Anda miliki.

Akulaku memberikan tambahan informasi penting yang perlu dipahami sebelum  mengajukan pinjaman:

  1. Limit Pinjaman. Anda bisa meminjam hingga Rp 15 juta sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan finansial.
  2. Tenor. Akulaku menawarkan jangka waktu pinjaman  3 hingga 12 bulan, sehingga memberikan Anda fleksibilitas dalam pembayaran.

Maks APR

Batas persentase tahunan maksimum  (APR) yang diterapkan adalah 30%.  Sebagai gambaran umum, terapat salah satu contoh:

Anda meminta pinjaman sebesar Rp 2.000.000 dengan tenor pembayaran 6 bulan. Biaya bunga bulanan dihitung sebesar 0,6% dari jumlah pinjaman dan biaya pengelolaan bulanan sebesar 1% dari jumlah pinjaman.

Dengan demikian, tagihan bulanan yang perlu Anda bayarkan adalah  Rp365.333. Jumlah total yang dicairkan selama jangka waktu pinjaman adalah Rp 2.192.000, dengan  APR sebesar 17,72%.

Akulaku telah terbukti menjadi platform kartu kredit online terpercaya yang memenuhi kebutuhan finansial Anda. Dengan proses registrasi sederhana, pencairan cepat dan aman didukung OJK, Akulaku menjadi solusi nyaman bagi Anda yang ingin meminjam uang dengan mudah.

Fleksibilitas dalam jumlah dan persyaratan pinjaman memungkinkan beragam kebutuhan individu dipenuhi. Dengan begitu, akulaku memberikan layanan sekaligus solusi keuangan untuk Anda yang membutuhkan(*)

Kategori :