Ini Dia 4 Hal Seru yang Bisa Kalian Lakukan di Pantai Sadranan Yogyakarta

Sabtu 05-08-2023,10:00 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

Jangan lewatkan pula untuk berfoto dan mengabadikan keindahan alam yang hadir di Pantai Sadranan, yang kemudian kalian posting di berbagai media sosial yang kamu miliki.

4.   Melakukan Snorkeling

Keseruan yang terakhir yang dapat kalian lakukan yakni dengan bermain snorkeling dan menyaksikan indahnya biota laut yang ada di Pantai Sadranan.

Pantai Sadranan merupakan salah satu lokasi terbaik untuk snorkeling, apalagi air lautnya sangat jernih juga bersih hingga indahnya terumbu karang dapat terlihat sangat jelas.

Keseruan snorkeling tidak dapat kalian lakukan semaunya, karena harus melihat kondisi laut saat itu, jika kondisi laut harus tenang supaya aman dan nyaman.

Pada sekitar Pantai Sadranan terdapat beberapa kios penyewaan peralatan snorkeling dengan harga sekitar Rp35.000 saja per orang sepuasnya.

Selain snorkeling, keseruan lainnya ialah dengan bermain kano yang dibandrol sekitar Rp70.000 dan sepuasnya. Jika tidak berani untuk bermain sendiri maka kalian dapat meminta pemandu untuk mengayuh kanonya.

Tiket Masuk Pantai Sadranan

Untuk tiket masuk Pantai Sadranan yakni dengan membayar sekitar Rp10.000 saja per orang. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk beberapa pantai yang ada di sekitarnya.

Sedangkan untuk biaya tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan yang kalian gunakan.

Fasilitas Pantai Sadranan

Untuk fasilitas yang ada di sekitar Pantai Sadranan diantaranya adanya area untuk menyimpan kendaraan, kamar mandi, warung-warung makanan dan minuman.

Serta adanya tempat penyewaan perlengkapan snorkeling, toko-toko pakaian dan oleh-oleh dan gazebo atau saung-saung untuk bersantai

Jam Buka Pantai Sadranan

Sedangkan jam operasional Pantai Sadranan buka setiap hari Senin hingga Minggu, selama 24 jam nonstop jadi kalian bisa kesini kapanpun.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Hal yang Harus kalian Ketahui Tentang Wisata Becici Yogyakarta

Kategori :