Puncak Becici: Tempat Wisata Menarik yang Mempunyai 3 Daya Tarik

Jumat 04-08-2023,18:20 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

Puncak Becici dihiasi pula dengan aneka spot foto yang Instagramable yakni seperti gardu pandang yang menjadi lokasi foto favorit pengunjung.

Karena dapat menghadirkan latar yang bagus dengan semua keindahan alam yang disajikan, bahkan ada pula sebuah ayunan yang terbuat dari kayu yang dapat dijadikan sebagai lokasi foto selanjutnya.

Selain itu deretan pohon pinus yang padat pun tidak luput dari incaran para Instagramholic untuk berfoto, dan kemudian mempostingnya di berbagai media sosial yang dimiliki.

Dengan keindahan alam tersebut wisata Puncak Becici juga menjadi lokasi favorit untuk pemotretan prewedding, dan untuk dapat melakukan prewed di sini kalian harus mengeluarkan biaya sebesar Rp200.00 dengan meminta izin terebih dahulu kepada pihak pengelola.

3.   Gardu Pandang

Sadar memiliki panorama alam yang sangat indah maka pengelola setempat membuat sebuah gardu pandang yang berfungsi untuk melihat alam lebih jelas.

Sehingga akan nampak Gunung Merapi dan Gunung Merbabu serta garis pantai selatan juga ikut menghiasi panorama di sekitar Puncak Becici.

Apalagi jika sembari menikmati sunset yang cantik dan suasa romantis pun akan lebih terasa. Banyak wisatawan yang datang untuk menyaksikan sunset di gardu pandang tersebut.

Karena letaknya yang berada di ketinggian maka kalian harus berhati-hati dan tetap waspada, jangan sampai indahnya pemandangan berakhir keharuan.

BACA JUGA:Pantai Siung: Keindahan Pesona Alam yang Mempunyai 3 Keunggulan

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 3 daya tarik wisata Puncak Becici, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :